SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! PSK di China ini Gunakan Belut supaya Mereka Tetap Masih Perawan. Kok Bisa ya? - Zona Keepo

Senin, 21 Januari 2019

PSK di China ini Gunakan Belut supaya Mereka Tetap Masih Perawan. Kok Bisa ya?

PSK di China ini Gunakan Belut supaya Mereka Tetap Masih Perawan. Kok Bisa ya? 


ZonaKeepo - Sama dengan pemilik usaha, beberapa pekerja sex komersial (PSK) pun mengutamakan kenikmatan pelanggannya.

Mereka bahkan juga ikhlas lakukan apa untuk kelancaran usaha haram ini.

Termasuk juga memakai hewan menjijikkan seperti belut, seperti apakah yang dikerjakan oleh beberapa PSK di Xuzhou, propinsi Jiangsu, China.

Beberapa PSK di daerah itu manfaatkan darah belut untuk bikin mereka jadi masih perawan.

Perawan yang disebut bukan perawan sungguhan, tetapi cuma satu perangkap.

Ya, jaringan prostitusi yang sukses dibongkar pihak kepolisian ini coba mengelabui beberapa pelanggannya dengan tawarkan beberapa gadis yang dimaksud masih tetap perawan, yang mencari beberapa uang untuk cost penyembuhan ibu mereka yang sakit di desa.

Di sinilah, peranan darah belut dimainkan.

Darah belut itu diserap dalam spon untuk dipalsukan menjadi darah perawan mereka. Service layanan seksual ini sendiri disebarkan lewat pesan singkat atau melalui aplikasi WeChat, Momo, serta QQ, merilis suar.grid.id.

Dalam jaringan prostitusi ini, pihak kepolisian China mengamankan sekurang-kurangnya 10 orang, yang disebut germo serta anak asuhannya.

“Jaringan ini begitu terorganisasi dengan baik, setiap anggota mempunyai tanggung jawab spesifik. Waktu mereka ada di tempat baru, jadi pemimpin jaringan akan beli data personal dengan ilegal,” kata perwira polisi, Hao Pengfei.

“Harga service untuk beberapa gadis itu beragam pada 2.000 yuan serta 10.000 yuan. Selama ini, grup itu telah kantongi beberapa ratus ribu yuan,” imbuhnya.

SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM




LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar