SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Remaja ini Nekat Jual Ginjalnya Cuma Untuk Beli iPhone. Saat ini Dia Alami Tidak berhasil Ginjal - Zona Keepo

Rabu, 16 Januari 2019

Remaja ini Nekat Jual Ginjalnya Cuma Untuk Beli iPhone. Saat ini Dia Alami Tidak berhasil Ginjal

Remaja ini Nekat Jual Ginjalnya Cuma Untuk Beli iPhone. Saat ini Dia Alami Tidak berhasil Ginjal 



ZonaKeepo - Bukti kehidupan sekarang ini makin miris. Bagaimana tidak, makin kesini, beberapa orang makin santer berlomba untuk beli barang mahal serta elegan untuk meningkatkan status sosialnya. Beberapa langkah yang tidak biasa serta berlebihan juga ditempuh.

Seperti apakah yang dikerjakan oleh pria asal China bernama Wang ini. Ia ikhlas jual satu ginjalnya untuk dapat mempunyai iPhone serta iPad yang tengah nge-trend di negaranya.

Merilis today.line.me, Wang mengusung ginjalnya dalam suatu klinik ilegal. Sisi tubuhnya itu lalu di jual ke pasar gelap dengan dihargai 22.000 yuan atau sama dengan Rp 45,8 juta. Dia lakukan ini pada tahun 2011 waktu usianya masih tetap 17 tahun.

Tidak diduga, tujuh tahun sesudah jual salah satunya organ tubuhnya, Wang memperoleh dampak buruknya.



Dia tidak dapat melakukan aktivitas bahkan juga sekedar hanya belajar sekali juga. Wang bahkan juga mesti membersihkan darah dengan teratur sebab dia sudah menanggung derita tidak berhasil ginjal.

Ketetapannya saat itu betul-betul fatal. Dia sekarang mesti habiskan saatnya dengan berbaring dalam tempat tidur serta tergantung dengan alat.

Tetapi yang tidak kalah memilukan, uang yang di terima Wang dari penjualan organ tubuhnya nyatanya cuma 10% dari keseluruhan keuntungan.

Ya, klinik tempat dia jual ginjalnya rupanya mendapatkan bayaran dengan jumlahnya fenomenal, yaitu 150 yuan atau Rp 312 juta. Itu belumlah ditambah lagi USD 10.000 atau Rp 140,7 juta. Jadi, bila ditotalkan keseluruhannya sampai 452,7 juta Rupiah.

Itu berarti, klinik semakin banyak mendapatkan keuntungan daripada Wang, yang sudah mengorbankan salah satunya organ tubuhnya.







LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar