SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sopir Truk Paling cantik di Jepang yang Meminta Dicarikan Pacar Berkumis Tipis - Zona Keepo

Senin, 21 Januari 2019

Sopir Truk Paling cantik di Jepang yang Meminta Dicarikan Pacar Berkumis Tipis

Sopir Truk Paling cantik di Jepang yang Meminta Dicarikan Pacar Berkumis Tipis 



ZonaKeepo - Pekerjaan menjadi Sopir Truk umumnya didominasi oleh golongan pria, bilapun ada wanita yang kerja palingan cuma untuk kenek saja . Tetapi asumsi itu telah terpatahkan dengan kedatangan Rino Sasaki, sopir truk paling cantik di Jepang.

Tidak cuma berbungkus muka cantik , body mulus padat fresh saja. Tetapi Rino Sasaki betul-betul ahli mengemudikan mobil truk ekspedisi jarak jauh pegangannya itu. Terhitung telah tujuh tahun gadis asal Perfektur Kochi itu memerankan profesinya se seperti supir truk.

Ada bukti memilukan yang melatarbelakangi Rino Sasaki, supir sangat cantik di Jepang. 



Menjadi seseorang wanita yang lazimnya bercita-cita miliki pekerjaan “lemah lembut” tidak keras seperti dalam pekerjaan sopir truk. Rino juga dulunya pun sama profesinya menjadi guru pengajar tarian tradisionil di sekolah.



Ayahnya didapati profesinya menjadi sopir truk barang, serta mulai jatuh sakit-sakitan tidak ada yang menjaga di dalam rumah, karena Rino adalah anak hanya satu. Selain itu jarak mereka terpisah beberapa ribu mil, Hati sopir cantik itu tidak karuan , tetap memirkan kondisi ayahnya di dalam rumah.


Ketetapan pahit juga mesti diambil, Rhino berhenti kerja menjadi guru tari serta pulang ke rumah menjaga bapak tercintanya. Pada akhirnya pada umur 21 tahun Rino Sasaki memperoleh lisensi SIM pertamanya, akan memutuskan untuk masuk temani perjalanan ayahnya yang profesinya menjadi sopir truk.



Serta sesudah sang bapak akan memutuskan pensiun karena keadaan kesehatann ya yang tidak sangat mungkin kembali, gadis cantik kenyal tidak sombong itu akan memutuskan untuk kerja penuh jadi sopir truk. Tiap-tiap tahun sopir truk cantik itu mengendarai mobil lebih dari 200 ribu km. untuk mengangkat buah-buahan serta sayur – sayuran fresh ke semua per kotaan di Jepang.



Cerita Rino Sasaki, Sopir Truk Paling cantik di Jepang ini sukses memberikan inspirasi beberapa wanita muda di Negeri Samurai itu. Karena pola pikir wanita unch dari sana tetap profesinya menjadi pekerja kantoran, desainer, karyawan supermaket, tukang nasi uduk berlainan dengan yang dikerjakan Rino Sasaki yang berani menentang arus jaman 




Walau cantik serta berbodi putih mulus padat melengkung kenyal tiada cela Rino tidak segan- enggan untuk melakukan perbaikan truk volvo gandengannya itu. Dari mulai perihal kecil ganti ban bocor sampai permasalahan ruwet seperti melakukan perbaikan mesin Volvo, semua dia kerjakan sendiri tiada pertolongan orang yang lain.

Belum pernah dia menyesali profesinya yang bertukar alih dari penari jadi sopir truk. Malah Rino Sasaki rasakan kebahagiaan begitu, dia dapat habiskan waktu bersama dengan sang bapak terkasih, tiada perasaan cemas serta dapat pastikan kondisi ayahnya baik-baik saja sehari-hari.



Serta saat tengah diwawancarai apa Rino telah mempunyai pacar, gadis cantik unch unch itu menjawab jika dianya masih tetap jomblo. Dia mengakui konsentrasi untuk menjaga ayahnya, akan tetapi tidak tertutup peluang untuk jatuh hati dengan seseorang pria.


Dia tidak mewajibkan calon pendamping hidupnya sebaiknya kaya, lelaki simpel pun bisa seandainya tidak miliki penyakit bokek bulanan, ditambah lagi sampai beli rokok hanya 1/2 doang, itumah ngehek bener kamprett. Serta satu prasyarat penting lelaki itu mesti berkumis tipis melengkung seperti ikan lele, tambah Rino Sasaki sang supir truk cantik sekalian menunjukkan puser bodongnya.





LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar