SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Biar Keliatan 'TAJIR' Diakhirat,Cewek Selebgram Ini Pamer 'PETI MATI MEWAH' - Zona Keepo

Senin, 18 Februari 2019

Biar Keliatan 'TAJIR' Diakhirat,Cewek Selebgram Ini Pamer 'PETI MATI MEWAH'

Biar Keliatan 'TAJIR' Diakhirat,Cewek Selebgram Ini Pamer 'PETI MATI MEWAH'


ZonaKeepo - Orang semakin kaya akan semakin gila,apa benar begitu?ya mungkin ungkapan seperti itu ada benarnya gan,minimal untuk seorang wanita yang juga adalah salah satu selebgram dari afrika,nah loh bingungkan kok di afrika ada selebgram?ya ada dong,emangnya instagram cuma ada dikita doang

ya,selebgram asal afrika bernama zodwa ini baru aja menghebohkan dunia maya dengan kegilaan terbarunya,dia baru saja memamerkan PETI MATI MEWAH untuk dirinya kelak.

zodwa memposting foto peti mati yang terlihat sangat berkelas itu yang memang diperuntukan untuknya sendiri,dia mengaku jika tindakan tersebut adalah bagian untuk mempersiapkan kematian untuk dirinya,walaupun saat ini zodwa masih sehat dan segar bugar.

Ditulis juga dalam postingannya tersebut,"Kematian! Masyarakat sangat takut untuk berbicara tentang kematian,Kita semua akan mati,dan saya membuat pilihan untuk membeli peti mati saya saat masih hidup. Nilainya 160k" tulis Zodwa.


dilansir dari salah satu media ternama,nilai 150k yang disebutkan oleh zodwa wabantu itu berarti setara £8540 atau sekitar Rp 150 juta lebih,tentunya itu adalah harga yang cukup mahal untuk sebuah peti mati gan,saat diwawancara oleh sebuah media lokal,TshisaLive,Zodwa menjelaskan bahwa saat ibunya meninggal dunia dahulu kala,ibunya dimakamkan dengan peti mati yang sangat murah,melihat hal tersebut,Zodwa mengaku jika dirinya tak mau merasakan hal yang sama seperti ibunya.



Selain harganya yang sangat mahal,keputusannya untuk membeli peti mati dan kemudian memerkannya di akun sosmednya juga membuat banyak warganet bingung,beberapa orang ada yang memuji keputusan Zodwa karena dia dianggap sudah "siap" menghadapi kematian, "Kita semua akan mati apakah kita suka atau tidak," tulis seseorang di kolom komen postingan tersebut.

sementara itu,beberapa yang lainnya justru beranggapan bahwa membeli peti mati seperti mengamini nasib buruk,dan bahkan sekitar 555.000 lebih pengikut Zodwa di media sosial justru menggambarkan tindakan yang dia lakukan sebagai bentuk 'kegilaan' alias sangat tidak waras,buat apa dia memamerkan hal seperti ini?ini tentu hanya bisa dilakukan oleh orang-orang sudah tidak waras.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar