SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gigolo Dari Jepang Ini Kerja Hanya 3 Jam Tetapi Dapat Raup Uang Sampai Rp 1,3 Miliar - Zona Keepo

Kamis, 21 Februari 2019

Gigolo Dari Jepang Ini Kerja Hanya 3 Jam Tetapi Dapat Raup Uang Sampai Rp 1,3 Miliar

Gigolo Dari Jepang Ini Kerja Hanya 3 Jam Tetapi Dapat Raup Uang Sampai Rp 1,3 Miliar 


ZonaKeepo - Saat beberapa orang memerlukan waktu lama serta mesti kerja tambahan untuk memperoleh pendapatan sejumlah milyaran rupiah, jadi berlainan perihal dengan pria di Jepang ini.

Dia cuma memerlukan waktu 3 jam saja untuk dapat memperoleh uang Rp 1,3 miliar.

Roland, 25 tahun, adalah gigolo atau pria penghibur populer di negaranya. Karena sangat terkenalnya, ia bahkan juga sampai mendapatkan julukan menjadi ‘Kaisar Gigolo’.

Perjalanan Roland dalam dunia malam hari ini termasuk cukuplah panjang.


Dia mulai menekuni pekerjaan ini waktu berumur 18 tahun. Saat itu Roland kerja di klub-klub malam di distrik Kabuchiko kota Tokyo.

Hingga kemudian, Roland akan memutuskan untuk mengubah penampilannya untuk memuaskan beberapa client-nya.

Roland mulai teratur nge-gym untuk membuat tubuhnya, lalu suntik botox, operasi plastik dan lain-lain.

Pergantian itu yang pada akhirnya meningkatkan kualitas Roland.

Dia jadi kebanjiran job untuk melayani client-nya. Bukan sekedar menghibur serta temani mereka minum, tetapi pun melayani client-nya di ranjang.



Di dalam tempatnya itu, Roland juga manfaatkan beberapa client-nya dengan sedapat mungkin. Ya, ia dapat disebut begitu ahli dalam ‘mengeruk’ uang-uang client-nya.

Bahkan juga pada pesta ulang tahunnya di tahun 2017 lantas, Roland mendapatkan hadiah ulang tahun dari beberapa client-nya sampai 10 juta yen ($ 89.000) atau sama dengan Rp 1,3 M dalam tempo 3 jam saja.

Roland bahkan menggenggam rekor memperoleh konsumen setia yang habiskan uang sangat banyak dalam sebulan, yaitu 42 juta yen atau 5,5 Miliar Rupiah, merilis Grid.ID.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar