SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Narasi Wanita ini Menyedihkan Sekali, Ditinggal serta Ditelantarkan Suami yang Ketagihan Game PUBG Walau sebenarnya Dia Tengah Hamil - Zona Keepo

Selasa, 12 Februari 2019

Narasi Wanita ini Menyedihkan Sekali, Ditinggal serta Ditelantarkan Suami yang Ketagihan Game PUBG Walau sebenarnya Dia Tengah Hamil

Narasi Wanita ini Menyedihkan Sekali, Ditinggal serta Ditelantarkan Suami yang Ketagihan Game PUBG Walau sebenarnya Dia Tengah Hamil 



ZonaKeepo - Baru saja ini sosial media di ramaikan oleh satu upload seseorang istri yang ditinggal pergi oleh suaminya yang ketagihan game Player Unknwon’s Battlegrounds atau PUBG.

Semenjak dua tahun paling akhir ini, game ini memang kuasai industri game dan kehidupan beberapa pemainnya.

Ya, bak disihir, beberapa pencinta game PUBG sering jadi lupa diri, sebab kesenangan bermain. Bahkan juga mereka sampai melupakan tanggung jawabnya, seperti suami dari wanita yang dirahasiakan namanya ini.

Lewat postingannya, wanita itu mengutarakan jika suaminya sudah alami pergantian tingkah laku sejak kencanduan game PUBG. Dimana suaminya mesti begadang serta susah bangun pagi, sampai terparah, dia menelantarkan pekerjaan serta bisnisnya dan keluarganya.

Akan tetapi, saat sang istri berupaya memberinya teguran, dia memandang istrinya sudah durhaka sebab tidak memberi dukungan untuk bermain game.

Walau sebenarnya, istrinya sekarang ini memerlukan perhatian lebih dari suaminya sebab tengah memiliki kandungan buah hati mereka yang baru masuk umur 4 bulan.

Langsung, curhatan pilu wanita ini jadi viral serta memetik bermacam tanggapan dari beberapa netizen.

Merilis today.line.me, di bawah ini curhatan pilu sang wanita:

“Assalamualaikum.. Saya dibiarkan suami karena PUBG. Bukan dampak rekan tetapi adiknya sendiri.

Usaha jadi tidak terurus, sebab PUBG pun saya yang tengah memiliki kandungan 4 bulan serta anak pertama 3 tahun dibiarkan.

Ribut sebab PUBG, da kurang tidur jadi seringkali marah-marah

Tetap ribut sebab ia kesusahan bangun pagi karena bergadang main PUBG. Saya dibiarkan sebab dimaksud nusyuz tetap membentaknya serta tidak memberi dukungan waktu main game.

Telah satu bulan kami dibiarkan, anak kami sakit demam tetapi saya mesti mengawasinya seseorang diri.

Sebetulnya telah 4 tahun dia bermain game tetapi tidak separah waktu ia mulai megenal PUBG, lebih jika adiknya hadir untuk bermain bersamanya.

Perangai suami saya saat itu juga beralih. Tolong menyembunyikan profile saya serta doakan ia supaya selekasnya kembali.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar