SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ngeri, Pasangan Kekasih Ini Di Paksa Bugil Dan Di Culik Suku Kanibal Di Papua Nugini - Zona Keepo

Senin, 11 Februari 2019

Ngeri, Pasangan Kekasih Ini Di Paksa Bugil Dan Di Culik Suku Kanibal Di Papua Nugini

Ngeri, Pasangan Kekasih Ini Di Paksa Bugil Dan Di Culik Suku Kanibal Di Papua Nugini


ZonaKeepo - Siapa yang tidak takut dengan kanibal? Yap, hampir kebanyakan orang juga dapat diyakinkan takut sekaligus juga ngeri waktu dengar arti tingkah laku manusia yang konsumsi sesamanya ini. Bagaimana tidak, karena sebenarnya tingkah laku itu memang sudah sempat diterapkan oleh orang kuno sampai suku-suku pedalaman di daerah spesifik. Akan tetapi, seiring waktu berjalan kebiasaan mengerikan ini juga seperti hilang ditelan kemodernan jaman.
Namun tiada sepengetahuanmu, kenyataannya masih tetap ada-ada saja lho sekumpulan orang atau suku di pedalaman yang mempraktekannya. Hii, ngeri sekali kan? Ditambah lagi, belakangan ini sepasang kekasih asal Inggris juga mengakui dapat menunjukkan kehadiran mereka di Papua Nugini. Wih, itu kan masih tetap dekat sekali dengan Indonesia? Negaranya bersebelahan langsung kembali dengan Papua. Tetapi, bagaimana dapat mereka memberikan bukti, emangnya pernah berjumpa?

Jangankan cuma berjumpa, malah pasangan kekasih yang terdiri atas Matthew Iovane serta Michelle Clemens ini justru mengakui diculik oleh suku kanibal di pedalaman itu. Momen yang tidak mengenakkan itu berlangsung waktu mereka berdua akan memutuskan untuk pergi liburan sambil berburu photo Suku Asmat. Akan tetapi, waktu mereka berdua pergi menelusuri di Papua Nugini. Mereka juga mendadak ditodong senjata tajam oleh salah satunya suku pedalaman disana, seperti dikutip lewat Telegraph.co.uk.

Pasangan kekasih yang nekat mendaki serta berjalan-jalan di Taman Nasional Kokoda itu juga langsung kaget dengan keadaan itu. Meski begitu, lucunya mereka masih tetap sudah sempat berfikir jika keadaan itu cuma kerjaan orang iseng. Akan tetapi, sesudah mereka mengerti jika senjata yang digunakan ialah asli. Mereka juga berfikir jika cuma dirampok. Hingga kemudian mereka juga digiring serta baju juga dilucuti.


Tidak cuma itu, mereka yang diminta berjalan itu sudah sempat alami penyiksaan mengerikan dengan memakai senjata tajam. Seperti film-film horor umumnya, kedua-duanya akan diamankan serta akan dikonsumsi. Hingga saat ada peluang, kedua-duanya juga pilih untuk melumpuhkan salah seseorang penjaga mereka untuk kabur dari intimidasi itu.

Walau sudah sempat dikejar serta dicari, akan tetapi untungnya saja kedua-duanya dapat sampai dalam suatu perkampungan masyarakat. Sekalian menanti bala pertolongan mereka juga juga sempat dibawa ke satu rumah sakit di Port Moresby, Papua Nugini. Sampai pada akhirnya, pada tanggal 11 Januari waktu lalu kedua-duanya juga dipulangkan kembali pada negara asal mereka. Waduh tidak sangka pun kan jika suku kanibal itu masih tetap eksis di bumi ya, menurutmu?


SUMBER BERITA : KAPANLAGI.COM




LINK ALTERNATIF :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar