SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Geger Pendeta Afrika Bangkitkan Orang Mati, Alph Lukau! - Zona Keepo

Rabu, 06 Maret 2019

Geger Pendeta Afrika Bangkitkan Orang Mati, Alph Lukau!

Geger Pendeta Afrika Bangkitkan Orang Mati, Alph Lukau! 




ZonaKeepo - Til buluk kutil buluk kutil…. muka lo buluk seperti itil….bangun bangkitlah dari kematian wahai jiwa yang merana, tambah Alph Lukau, Pendeta Afrika yang dapat menghidupkan orang mati. Tidak diduga figur mayat pria yang tertidur dalam peti jenazah itupun buka matanya untuk lalu dia duduk seperti manusia hidup. Beberapa ratus jemaat juga berteriak histeris unch lihat keajaiban itu, dengan muka terheran-heran mereka selalu komat-kamit memberikan pujian pada kebesaran Tuhan lewat penghubung Pendeta Alph Lukau.

Siapakah Alph Lukau, pendeta yang mengaku mukjizatnya bisa menghidupkan orang mati?. Laganya pasti membuat pro-kontra di semua dunia, bahkan juga dikritik sendiri oleh federasi-federasi gereja di Afrika Selatan.

Mencuplik dari alat lokal Afsel, Eyewitness News. Jika Rhema Family Churches (RFC) serta International Federation of Christian Churches (IFCC) mengatakan terasa malu atas penemuan penyidikan Komisi CRL masalah ‘Komersialisasi Agama serta Penyalahgunaan Skema Keyakinan Umat’



Kita seringkali lihat eksploitasi beberapa orang, serta penganiayaan seksual serta emosional dari beberapa orang, semuanya serta beberapa hal yang lain sudah menodai citra gereja serta tempatkan kita dalam sorotan yang begitu jelek. Lukas dilaporkan pun atas dakwaan kejahatan terorganisir, penipuan serta misrepresentasi atau penggambaran yang salah, lewat laganya ‘menghidupkan’ orang mati. Demikian pengakuan dari RFC serta IFCC.

Sesaat pengakuan tegas dari Komisi Perkembangan serta Perlindungan Komune Budaya, Keagamaan serta Linguistik (Komisi HAM CRL) menjelaskan tidak ada mukjizat semacam itu, tindakan ini benar-benar direkayasa untuk memperoleh banyak uang dari beberapa orang tidak berkapasitas, yang fanatik bego kebablasan dengan agama.


Tidak cuma diketahui dengan laganya yang memetik pro-kontra, Alph Lukau pun dijuluki menjadi pendeta paling kaya dalam dunia. Style hidupnya terlalu glamour, dalam account medsosnya Lukau sering menunjukkan kehidupan elegan pribadinya. Mempunyai mobil-mobil super mahal, pesawat pribadi serta dimanapun dia pergi tetap memperoleh pengawalan.

Pendeta sekaligus juga pendiri gereja bernama Alleluia Ministries International ini mempunyai harta kekayaan sebesar 13,9 triliun. Jumlahnya kekayaan yang begitu fenomenal buat orang Afrika. Gereja yang di pimpin pendeta Lukau dilaporkan mempunyai seputar 95 ribu jemaat serta mempunyai cabang di banyak negara, seperti Zambia, Namibia, Republik Demokratik Kongo, Angola, sampai ke Eropa serta Amerika Selatan.

Kembali pada narasi Pendeta Alph Lukau. Pria yang dibangkitkan dari kematiannya itu didapati bernama Brighton, 29 tahun dari Zimbabwe. Brighton kerja dalam suatu perusahaan kayu bernama Vincent Amoretti PTY LTD di Pretoria.



Seorang bernama Vincent yang mengakui pemilik Vincent Amoretti PTY LTD serta atasan Brighton, menyebutkan Brighton bukan kali pertamanya ikut serta dalam ‘aksi’ Lukau. Eyewitness News sendiri mengatakan sempat dengar dari seseorang kolega di Vincent Amoretti jika Brighton sempat menolong pendeta Lukau dalam ‘mukjizat’ yang lain.

Menurut Vincent pada radio lokal 702 ‘Azania Mosaka’, Brighton sempat menolong pendeta Lukau dengan berpura-pura jadi seorang yang lumpuh serta duduk di kursi roda, yang tidak diduga berdiri sesudah didoakan oleh pendeta Lukau. Vincent tidak menyebutkan selanjutnya sumber infonya itu serta kapan hal tersebut berlangsung.

Video Alph Lukau bangkitkan kembali orang yang telah mati 



Kebohongan Lukau pun terkuak berkaitan menyertakan mengobati seseorang wanita bernama Patience yang lumpuh pada Juni 2017 kemarin. Serupa dengan praktek yang dikerjakan pada Brighton, Lukau dapat mengobati Patience yang mengakui menanggung derita sakit liver serta dislokasi tulang panggul saat enam tahun.

Dengan menempatkan tangan diatas tubuh wanita itu serta berdoa, Lukau dapat membuat wanita itu bangun dari tandu serta mulai berjalan tertatih-tatih.







LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar