SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ironis Sekali Nasib Gadis Ini, Dikurung Saat 12 Tahun di Dalam Kloset Oleh Ayahnya Sampai Tidak Dapat Bicara - Zona Keepo

Sabtu, 09 Maret 2019

Ironis Sekali Nasib Gadis Ini, Dikurung Saat 12 Tahun di Dalam Kloset Oleh Ayahnya Sampai Tidak Dapat Bicara

Ironis Sekali Nasib Gadis Ini, Dikurung Saat 12 Tahun di Dalam Kloset Oleh Ayahnya Sampai Tidak Dapat Bicara 



ZonaKeepo - Saat beberapa orang menginginkan serta menantikan kedatangan buah hati di dalam rumah tangganya, seseorang bapak di Amerika Serikat ini justru meremehkan serta bahkan juga selalu menyiksa putrinya lewat cara dikurung dibalik kloset tempat tinggalnya.

Genie Wiley, gadis malang ini sudah habiskan waktu sampai 12 tahun lamanya tinggal di penjara tidak manusiawi itu, sejak tahun 1958 atau waktu dianya berumur 1 tahun.

Sang bapak, Clark Wiley, seperti dikutip Grid.pop.id, tega mengurung putri kandungnya sendiri seperti binatang sebab menduga Genie lahir dengan disabilitas. Karenanya, dia juga dikurung serta diikat dengan kain.


Perlakuan kejam yang di terima Genie tidak berhenti sampai disana. Untuk masalah makan, ayahnya tetap memberikan makanan berbentuk cairan sampai membuat dia tidak dapat kunyah seperti manusia normal biasanya.

Genie pun tidak bicara. Dia cuma memahami 3 kata saja, yakni namanya sendiri, ‘stop’, serta ‘tidak lagi’.

Diluar itu, Genie pun alami kesusahan untuk berjalan. Jikalaupun berjalan, Geni mesti menyentakkan tubuhnya serta menempatkan ke-2 tangannya di muka seperti seekor kelinci.



Sesaat pembebasan Genie berlangsung sesudah ibunya, yang sampai kini ketakutan pada suaminya, kabur dari rumah serta melaporkannya ke petugas sosial.

Clark Willey pada akhirnya diamankan pada tahun 1970, akan tetapi dia lalu akhiri hidupnya waktu akan mendapatkan vonis hukuman.

Cerita Genie mengambil alih perhatian masarakat dunia saat itu, hingga kisahnya diangkat jadi film yang berjudul ‘Mockingbird Don’t Sing’, yang tampil pada tahun 2001 yang lalu.



Sampai sekarang, kehadiran Genie tidak sempat terdengar kembali sejak dianya diselamatkan dari ‘neraka’ itu. Akan tetapi banyak yang menyebutkan jika Genie yang usianya hampir mencapai 60 tahun itu masih tetap hidup di panti bimbingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar