SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sosok Mumi yang Ingin Mati dalam Keadaan Kaya dan Hidup Mewah di Akhirat - Zona Keepo

Minggu, 07 April 2019

Sosok Mumi yang Ingin Mati dalam Keadaan Kaya dan Hidup Mewah di Akhirat

Sosok Mumi yang Ingin Mati dalam Keadaan Kaya dan Hidup Mewah di Akhirat



ZonaKeepo - Ketika manusia meninggal, maka semua harta benda yang ia miliki akan tertinggal begitu saja. Dengan kata lain, tidak dapat menjadi bekal di akhirat, kecuali hanya amalan di masa hidup.

Tapi ternyata hal itu tidak berlaku pada mumi di China yang diberi nama Lady Dai ini.

Meski telah mati dan menjadi seonggok mumi, ia tetap ingin membawa sertakan harta benda serta barang-barang mewah yang pernah ia gunakan semasa hidupnya.

Mulai dari pakaian bersulam sutra, rok, sarung tangan kecil, kotak-kotak kosmetik, alat musik, patung musisi, kantong sutra yang diisi dengan berbagai bumbu bunga yang harum, serta lebih banyak barang-barang mewah lainnya.

“Benda-benda ini menunjukkan Lady Dai hidup dalam kemewahan yang sangat dia nikmati,” kata Willow Weilan Hai Chang, direktur Galeri Institut Tiongkok di New York City pada tahun 2009 lalu, seperti dilansir Grid.hot.id.

Ya, semasa hidupnya, Lady Dai hidup di atas kemewahan. Hal tersebut wajar, karena ia merupakan istri dari arisktorat bangsawan Dinasti Han, Li Cang.

“Dia ingin mempertahankan gaya hidup yang sama di akhirat,” tambah Willow Weilan.

Lady Dai sendiri, dahulu digambarkan sebagai permaisuri berparas cantik.


Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 50 tahun akibat penyakit komplikasi.



Jasadnya kemudian diawetkan dan disimpan di Museum Provinsi Hunan sampai saat ini. Mumi Lady Dai bahkan mendapat julukan sebagai ‘mumi terawet’ di dunia, karena kulitnya yang masih lunak.





LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar