SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Berikut 3 Pusaka Kerajaan Thailand yang Begitu Diagung-agungkan - Zona Keepo

Sabtu, 11 Mei 2019

Berikut 3 Pusaka Kerajaan Thailand yang Begitu Diagung-agungkan

Berikut 3 Pusaka Kerajaan Thailand yang Begitu Diagung-agungkan 



ZonaKeepo - Bicara mengenai pusaka kurang lebih apa yang terbersit dalam pikiranmu? Yaa, pas sekali satu benda yang sering diagung-agungkan oleh pemiliknya. Bicara mengenai hal itu, nyatanya tidak hanya kerajaan-kerajaan di Indonesia, pemerintahan Thailand memiliki benda itu. Bahkan juga waktu lalu jadi sisi penting di acara penobatan raja anyar negeri Gajah Putih Maha Vajiralongkorn.

Usut punyai usut, dari pencarian yang dikerjakan oleh penulis ada lima type pusaka penting yang dipunyai negara tetangga kita. Serta beritanya telah mereka pakai dalam acara-acara kerajaan semenjak sekian tahun kemarin. Dikutip Boombastis dari Tempo.com, Raja Buddha Yod Fa Chulalok, atau Rama I jadi figur pertama yang rasakan adat penobatan dengan mode ini. Lalu seperti apa pusaka-pusaka yang mereka punya?

Mahkota Kejayaan pusaka elegan serta penting 


Jika lihat nilainya, beritanya Mahkota Kejayaan jadi pusaka yang paling peting. Masalahnya jadi satu simbol yang melambangkan pucuk gunung Mount Meru, dimana adalah singgasana dewa Hindu yakni Indra. Tidak hanya paling simbolik, benda sakral negara Thailand ini terserang elegan. Ini karena dalam mahkota memiliki ukuran tinggi 66 cm. serta beratnya seputar 7.3 kg ini, ada dua berlian dari kolkata di puncaknya. Satu mineral yang harga nya populer memiliki nilai fenomenal.

Pusaka penuh riwayat Pedang Kejayaan 



Tidak hanya pusaka barusan, Pedang Kerajaan jadi benda sakral lain yang dipakai saat penobatan Raja baru di negara belum pernah dijajah itu. Dianya melambangkan satu keberanian. Beritanya pusaka ini datang dari masa Kekaisaran Khmer. Dimana dahulunya diketemukan oleh masyarakat dalam suatu basic danau. Seperti dalam Mahkota Kejayaan barusan, pusaka satu ini berhiaskan mineral-mineral mulai. Dimana terdapat banyak ukiran-ukiran emas serta batu permata disekujur tubuhnya.

Melambangkan kebijakan tongkat kerajaan jadi pusaka spesial 

Bukan sekedar mahkota serta pedang, kerajaan Thailand mempunyai pusaka berupa tongkat. Bernama Than Phra Kon, benda itu berasal pohon Cassia yang mempunyai panjang seputar 118 cm. serta dilapis emas. Berdasar laporan Tempo.com, Tongkat Kerajaan ini melambangkan kebijakan seseorang raja. Tidak hanya beberapa benda barusan, pusaka Thailand yang lain ialah “Walawichani” atau kipas kerajaan. Terbuat dari dari daun palem yang dilapis emas, pusaka satu ini melambangkan pekerjaan raja untuk mengenyahkan permasalahan rakyat.

Serta paling akhir ialah Sandal Kerajaan atau sering dimaksud “Chalong Phrabat Choeng Ngon”, berupa melengkug dengan semua bagaian emas serta dilapis permata. Benda penting Negeri Gajah Putih ini melambangkan basic dari Gunung Meru, sebagai rumah dewa Indra.





LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar