SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Cerita Keluarga Kaya dari Malaysia dari Hidup Miskin Sekarang Jadi Jutawan, ‘Dulu Jika Ada yang Kehilangan, Kami Sekeluargalah yang Didakwa Mencuri’ - Zona Keepo

Jumat, 03 Mei 2019

Cerita Keluarga Kaya dari Malaysia dari Hidup Miskin Sekarang Jadi Jutawan, ‘Dulu Jika Ada yang Kehilangan, Kami Sekeluargalah yang Didakwa Mencuri’

Cerita Keluarga Kaya dari Malaysia dari Hidup Miskin Sekarang Jadi Jutawan, ‘Dulu Jika Ada yang Kehilangan, Kami Sekeluargalah yang Didakwa Mencuri’ 




ZonaKeepo - Lihat kehidupan orang kaya serta sukses mungkin tersisa perasaan iri tertentu di hati beberapa orang. Tetapi sayangnya, beberapa orang tidak tahu bagaimana perjalanan serta usaha keras mereka untuk meningkatkan derajatnya.

Ya, kenyataannya, tidak kebanyakan orang kaya mempunyai nasib mujur di waktu awalnya. Banyak yang mengawali dari 0 serta tidak mempunyai harta sepeser juga.

Itu seperti cerita hidup Datuk Abdul Al Halim Mohd Al Fadzil. Sebelum sukses seperti saat ini, jadi entrepreneur kosmetik serta pakar tata rias populer di Malaysia, Alfa, sapaan akrabnya, terlebih dulu ‘menyicipi’ kehidupan yang sangat sulit serta termasuk pahit.

Dimana dianya hidup di dalam rumah simpel yang terbuat dari kayu bersama dengan orang-tua serta ke-3 saudaranya, seringkali dihina sampai didakwa mengambil bila ada orang yang kehilangan barang.

“Bayangkan, ayah saya cuma kerja jadi tukang kebun dengan pendapatan 500 ringgit (Rp 1,7 juta per bulan) serta dibutuhkan untuk menghidupi empat anaknya.

“Saya sendiri tidak dapat memikirkan bagaimana ayah dapat mengerjakannya.

“Dipandang hina itu biasa.

“Malah jika pergi ke rumah orang serta ada suatu yang hilang, keluarga kami yang didakwa mengambil,” kenang Alfa, dikutip today.line.me.

Disadari olehnya, momen serta waktu sulitnya itu masih membekas di ingatannya, serta tetap membuat rasakan susah jika mengingatnya.

Tetapi nyatanya hal tersebut malah dia buat jadi ‘dorongan’ untuk meningkatkan derajat keluarganya supaya tidak jadi tujuan hinaan orang.

“Ketika ingat waktu itu memang susah, tetapi kondisi itu yang membuat saya berkemauan untuk sukses dalam kehidupan untuk menolong keluarga serta tidak lagi ada yang mengejek serta menuduh kami jadi pencuri!”.

Keberhasilannya juga tidak cuma didapatkan sebab kegigihan serta ketekunannya, tetapi karena kepatuhan serta perasaan hormatnya pada ke-2 orangtuanya.

Ya, mungkin hal itu terlihat sepele, tetapi berbakti pada orang-tua adalah satu diantara ‘kunci’ dari kesuksesan tiap orang.

“Pikirkan mereka (orang-tua) dahulu baru diri pribadi, jika ada suatu yang susah, meminta opini mereka.

“Semangatnya orangtua sebetulnya ialah daya yang diberi Tuhan pada kita.

“Ingat istri, suami, rekan, pacar, atau tunangan dapat tinggalkan kita, tetapi orangtua akan di samping, bahkan juga saat kita kadang melupakan mereka,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar