SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Domino Pizza Rusia Viral Sebab Membuat Promo Konyol Ini - Zona Keepo

Senin, 13 Mei 2019

Domino Pizza Rusia Viral Sebab Membuat Promo Konyol Ini

Domino Pizza Rusia Viral Sebab Membuat Promo Konyol Ini 


ZonaKeepo - Berita aneh, Domino’s Pizza di Rusia membuat promo viral dengan melawan beberapa fans pizza disana untuk bikin tato berlogo Domino supaya bisa memenangi hadiah 100 pizza gratis per tahun sepanjang 100 tahun penuh.

Tanggapannya? Mengagumkan. Di luncurkan pada 31 Agustus lalu, sekarang telah ada beberapa ratus orang yang ikuti pertandingan itu serta membuat sosial media Rusia viral dengan upload tato berupa Domino.

Karena sangat jumlahnya yang ikuti pertandingan itu, perusahaan Domino’s Pizza sampai harus membuat klarifikasi serta menjelaskan cuma 350 photo pertama yang bisa turut perlombaan serta tato harus mempunyai ukuran paling tidak 2 cm.

Walau telah ada ketentuan baru yang launching, tetapi beberapa orang selalu share photo tato viral Domino mereka.

“Teman-teman, kami telah mempunyai 350 peserta. Kami tidak terima tato baru,” catat Domino’s Pizza Rusia di situs Facebooknya, lima hari sesudah pertandingan di luncurkan.

Pengumuman itu tidak membuat viral upload tato Domino menyusut. Dicatat oleh BBC, paling tidak ada 80 lebih tato Domino baru yang diupload di Facebook, Instagram serta VKontakte sekejap sesudah pengumuman pertandingan ditutup.

Kelihatannya, Domino’s Pizza Rusia menyepelekan jumlahnya orang yang ingin ikut juga memperebutkan peluang makan pizza gratis seumur hidup yang mereka bikin, ya.

So, bagaimana reaksinya ya bila rintangan tato pizza Domino’s ada di Indonesia? mungkin lebih viral guys.





LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar