SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gara Gara Perselingkuhan di Facebook Terbongkar, Suami Tega Cekik Istrinya Hingga Tewas di Depan Anaknya - Zona Keepo

Selasa, 28 Mei 2019

Gara Gara Perselingkuhan di Facebook Terbongkar, Suami Tega Cekik Istrinya Hingga Tewas di Depan Anaknya

Gara Gara Perselingkuhan di Facebook Terbongkar, Suami Tega Cekik Istrinya Hingga Tewas di Depan Anaknya




ZonaKeepo - Lutfi Dwi Hariyanto (33), warga Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Jawa Timur, terpaksa menghabiskan waktu 15 tahun lamanya dengan mendekam di sel tahanan karena menghabisi nyawa istrinya, Fisa Wuri Ermadani (32).

Pembunuhan ini diwarnai api cemburu buntut dari perselingkuhan Lutfi bersama seorang wanita yang disebut berdomisili di Bandung.

Berdasarkan keterangan Rizki, adik korban, wanita selingkuhan kakak iparnya itu sempat mengiriminya pesan melalui media sosial Facebook. Adapun isi pesannya, yakni ingin mencari tahu siapa Lutfi sebenarnya.

“Saat itu saya tidak respon,” kata Rizki.

Selain itu, bukti lain perselingkuhan Lutfi dengan wanita tersebut berupa foto mesra keduanya.

Terbongkarnya hubungan terlarang itu membuat hubungan Lutfi dan korban memanas. Korban yang tak terima dengan perselingkuhan itu lantas memarahi suaminya.

Korban bahkan mendatangi tempat bekerja suaminya di salah satu bank swasta di Surabaya, dan memutuskan untuk menginap. Selama berada di sana, mereka bertengkar hebat hingga korban meminta teman-teman suaminya yang bekerja sebagai penjaga keamanan untuk segera memecat suaminya, seperti dikutip SuryaMalang.com.

Saat hendak pulang, korban yang masih dikuasai rasa kecewa dan amarah mencoba melampiaskannya pada sepeda motor suaminya. Ia merusak kendaraan yang tengah terpakir tersebut, sebelum akhirnya pulang ke rumah.

Tak berselang lama, pelaku menyusul korban di rumah dan berusaha meminta maaf kepada korban namun ditolak mentah-mentah. Pelaku kemudian meminta maaf kembali sekitar pukul 13.00 WIB, namun lagi-lagi ditolak korban dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Di sinilah, keduanya kembali terlibat bertengkar hingga korban nekat mengambil gunting dan menyerang suaminya.

“Tapi berhasil ditepis, di dada tersangka ada luka sayatan gunting,” kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Setelahnya, korban masuk ke dalam kamar dan menggunting baju kerja suaminya.

“Suaminya terus minta maaf. Tapi dibalas dengan tendangan. Suaminya langsung melakukan perlawanan dan mencekik istrinya di atas kasur, anaknya bilang ‘sudah pa, sudah pa kasihan mama’ di dalam kamar,” lanjut Kapolres.

Selama 15 mencekik istri dan menutup wajahnya dengan bantal, korban pun akhirnya tewas tepat di depan kedua anaknya yang hanya bisa menangis melihat ibunya dibunuh sang ayah.

Anehnya, pelaku sendiri yang menyerahkan dirinya ke Polsek Driyorejo. Rasa bersalah yang terus menghantuinya diduga menjadi penyebabnya.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” terang Kapolres.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar