SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gelar Pernikahan Simpel Mas Kawin yang Dikasih Pria ini ke Mempelai Wanita: ‘Dengan mas kawin emas 1/2 kg, rumah tiga tingkat, mobil Toyota Fortuner, uang Rp 100 juta’ - Zona Keepo

Minggu, 05 Mei 2019

Gelar Pernikahan Simpel Mas Kawin yang Dikasih Pria ini ke Mempelai Wanita: ‘Dengan mas kawin emas 1/2 kg, rumah tiga tingkat, mobil Toyota Fortuner, uang Rp 100 juta’

Gelar Pernikahan Simpel Mas Kawin yang Dikasih Pria ini ke Mempelai Wanita: ‘Dengan mas kawin emas 1/2 kg, rumah tiga tingkat, mobil Toyota Fortuner, uang Rp 100 juta’ 



ZoneKeepo - Tiap orang mempunyai pengertian tertentu tentang pernikahan. Ada yang menganggap jadi peristiwa bahagia 1x seumur hidup hingga harus diwarnai dengan kemeriahan serta kemewahan.

Hal itu mungkin boleh-boleh saja, jika mempelai lelaki menyanggupi serta mempunyai dana banyak. Tetapi bila tidak, karena itu semestinya urungkan kemauan itu, sebab yang penting dalam pernikahan ialah kesakralannya.

Pikiran itu juga yang mungkin ditanamkan oleh pasangan yang tengah viral belakangan ini. Mereka cuma mengadakan pernikahan simpel untuk hari bahagia mereka.

Tetapi nantikan dahulu, walau akad serta resepsi pernikahan direncanakan dengan sederhana mungkin, tetapi mahar atau mas kawin yang diberi mempelai pria untuk wanita pujaannya membuat kita melongo mendengarnya.

Bagaimana tidak, dalam satu video upload pemakai Twitter dengan nama account @Wariman, terdengar calon mempelai lelaki mengatakan perincian mas kawin yang dia beri.

“Dengan mas kawin emas ½ kg (500 gr), rumah tiga tingkat, mobil Toyota Fortuner warna putih, uang Rp 100 juta, seperangkat alat salat dibayar kontan,” demikian tegas calon mempelai lelaki dalam acara ijab qabul.

Beberapa netizen yang ikut melihat video itu juga langsung dibikin terbelalak. Bahkan juga mereka akui jiwa ‘misqueen’ nya langsung meronta-ronta.

Tetapi banyak juga yang sepakat pada pasangan itu, yang tidak demikian mengutamakan kemeriahan serta kemewahan acara pernikahan.

Seperti komentar yang hadir dari account @baliqisfildzah.

“Wkwk bener ya mas. Resepsinya gaperlu elegan. Cukuplah mas kawinnya saja yg elegan,” tulisnya, seperti dikutip KapanLagi.com.





LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar