SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ibu Paruh Baya ini Peluk Polisi yang Sukses Dapatkan Dompetnya yang Hilang di Pasar, di Dalam Dompet Berisi Uang Rp 5 Juta dari Hasil Jual Beras - Zona Keepo

Rabu, 15 Mei 2019

Ibu Paruh Baya ini Peluk Polisi yang Sukses Dapatkan Dompetnya yang Hilang di Pasar, di Dalam Dompet Berisi Uang Rp 5 Juta dari Hasil Jual Beras

Ibu Paruh Baya ini Peluk Polisi yang Sukses Dapatkan Dompetnya yang Hilang di Pasar, di Dalam Dompet Berisi Uang Rp 5 Juta dari Hasil Jual Beras 



ZonaKeepo - Satu panorama haru serta pilu hadir dari upload seseorang netizen dengan nama account James Alfa.

Dalam unggahannya itu, kelihatan seseorang ibu-ibu paruh baya memeluk polisi dengan muka yang dibasahi air mata.

Nyatanya, ada cerita di baliknya.

Seperti dikutip Grid.ID, ibu dengan nama Yuliana Lonak (59), masyarakat Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rota Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) kehilangan dompetnya pada 8 Mei 2019 lalu di lokasi Pasar Mingguan Busalangga.

Insiden itu langsung dia adukan ke faksi kepolisian. Dengan selekasnya, Bhabinkamtimas Kelurahan Brigpol Emanuel Londa serta 2 orang partnernya turun ke lapangan untuk lakukan penelusuran di tempat kehilangan.

Tidak diduga, penelusuran berbuah manis. Dompet Mama Yuliana sukses diketemukan serta langsung dikembalikan pada Mama Yuliana.

Saat itu juga, tangisan susah Mama Yuliana menjadi tangisan sukacita.

Dia juga berinisiatif untuk memberikan imbalan berbentuk uang atas layanan serta pertolongan beberapa polisi itu.



Tetapi, dengan halus beberapa polisi itu menampik pemberian Mama Yuliana, sebab tidak hanya telah jadi pekerjaannya, mereka juga paham jika uang itu ialah hasil kerjanya jual beras.

“Tidak perlu mama karena kami telah ada tiap bulan. Kami tulus melayani dengan hati,” papar polisi itu.

Mama Yuliana juga tidak dapat meredam tangisnya. Sekalian berderai air mata, dia memeluk beberapa anggota polisi yang telah membantunya.

Cerita Mama Yuliana serta polisi ini langsung jadi viral di sosial media, serta telah diberikan lebih dari 500 kali oleh pemakai Facebook.

SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM





LINK ALTERNATIF :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar