SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kakek 72 Tahun ini Mempunyai 19 Istri serta Akui Hidup Rukun dengan Istri Istrinya serta Masih Ingin Nikah - Zona Keepo

Senin, 06 Mei 2019

Kakek 72 Tahun ini Mempunyai 19 Istri serta Akui Hidup Rukun dengan Istri Istrinya serta Masih Ingin Nikah

Kakek 72 Tahun ini Mempunyai 19 Istri serta Akui Hidup Rukun dengan Istri Istrinya serta Masih Ingin Nikah 



ZonaKeepo - Perkenalkan, Che Soh Che Ahmad, kakek 72 tahun yang memiliki 19 istri. Ya, walau telah tua renta serta kehilangan ketampanannya karena keriput, pria yang lebih diketahui dengan nama Abe Soh Bini Ramai ini masih dapat menarik hati wanita, bahkan juga yang berumur belasan tahun sekali juga.

Bahkan juga wanita yang paling akhir dinikahinya masih berumur 16 tahun. Tetapi rumah tangga kedua-duanya pada akhirnya gagal serta cuma dapat bertahan sepanjang dua minggu.

Memang tidak semua wanita yang dinikahinya masih berstatus istrinya. Banyak yang bercerai serta sekarang cuma tersisa tiga istri. Walau demikian, bersilahturahmi antara mereka masih terbangun secara baik. Khususnya di perayaan besar seperti Lebaran. Karena itu semua bekas istri, anak serta cucunya akan bergabung di dalam rumah Abe Soh yang ada di Kampung Babong, Seringkali, Warung Lalat, Malaysia, seperti dikutip Tribunnews.com.

“Dari 19 pernikahan, umumnya kami bercerai hidup, tapi jalinan beberapa anak lumayan baik serta seringkali bergabung, termasuk juga waktu yang terkesan untuk keluarga kami,” tambah Abe Soh.

Abe Soh juga mengaku jika ada suatu hal ‘istimewa’ darinya yang sampai dapat menarik gadis ke pelukannya.

“Walaupun tegas, tapi saya seseorang yang penyayang serta lucu. Semua 19 istri saya nikahi waktu mereka berumur belasan tahun,” kata guru silat itu.

Mengenai jumlahnya anak serta cucu dari 19 pernikahannya itu, yaitu 46 (anak) serta 200 (cucu).





LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar