SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Tembus 15 Juta Subscriber, Atta Halilintar Jadi Raja YouTuber Asia. Ingin Tahu Berapakah Uang yang Diraup Atta Halilintar? - Zona Keepo

Sabtu, 11 Mei 2019

Tembus 15 Juta Subscriber, Atta Halilintar Jadi Raja YouTuber Asia. Ingin Tahu Berapakah Uang yang Diraup Atta Halilintar?

Tembus 15 Juta Subscriber, Atta Halilintar Jadi Raja YouTuber Asia. Ingin Tahu Berapakah Uang yang Diraup Atta Halilintar? 



ZonaKeepo - Karir putra sulung dari pasangan Halilintar Anofial Asmid serta Lenggogeni Faruk jadi YouTubers sekarang makin sukses.

Jumlahnya subscriber atau pengikutnya bahkan juga sekarang telah tembus 15 juta, dimana angka paling tinggi di Asia.

Ya, Atta Halilintar sekarang ini sah jadi ‘Raja YouTuber Asia’.

Awalnya, Atta Halilintar sudah terima Diamond Play Button dari pihak Youtube atas perolehan subscriber-nya yang saat itu pecahkan rekor 11 juta subscriber pertama di Asia Tenggara.

Ini tentunya merubah pendapatannya. Ditambah lagi jumlahnya pengikutnya sekarang telah tembus 15 juta, karena itu pendapatan yang didapatnya makin besar.

Lalu, berapakah besar pendapatan yang didapatkan Atta Halilintar?

Menurut perkiraan basis analitik serta statistik sosial media, Social Blade edisi Jumat 10 Mei 2019, yang dikumpulkan dari today.line.me, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu bisa memperoleh pendapatan rata-rata US$29 ribu sampai US$465 ribu atau seputar Rp 415 juta sampai Rp 6,6 miliar per bulannya, atau Rp 78,8 miliar per tahunnya.

Angka penghasilan itu berdasar pada hitungan kasar rata-rata biaya per mile (CPM).

Karena itu tidaklah heran bila Atta sekarang masuk dalam daftar anak muda paling kaya di Indonesia. Serta itu juga belum termasuk juga pendapatan dari usaha clothing line-nya yang mengangkat namanya sendiri AHHA, dan bisnis-bisnis yang lain yang sekarang telah menyebar di sejumlah daerah Indonesia.

SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM




LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar