SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Uang Jajan Putri Bill Gates Cuma Rp150 Ribu per Minggu, Walau sebenarnya Ayahnya Salah Satu Orang Paling kaya di Dunia - Zona Keepo

Jumat, 17 Mei 2019

Uang Jajan Putri Bill Gates Cuma Rp150 Ribu per Minggu, Walau sebenarnya Ayahnya Salah Satu Orang Paling kaya di Dunia

Uang Jajan Putri Bill Gates Cuma Rp150 Ribu per Minggu, Walau sebenarnya Ayahnya Salah Satu Orang Paling kaya di Dunia 



ZonaKeepo - Kesederhanaan kehidupan Bill Gates memang tak perlu ditanyakan . Ya, walau menyandang status jadi orang paling kaya nomer dua di dunia dengan keseluruhan kekayaan menurut Forbes ialah sebesar 91,2 miliar dolar AS atau sama dengan Rp 1.255 triliun, Bill Gates masih jalani hidup simpel bak warga dengan ekonomi kelas menengah.

Hal itu juga bukan sekedar berlaku untuk dianya serta sang istri, Melinda, tetapi pada ke-3 anaknya. Dia belum pernah menganakemaskan anak-anaknya dengan harta kekayaannya, seperti yang umumnya dikerjakan orang kaya biasanya.

Bahkan juga belakangan ini tersingkap berapakah besaran uang saku yang dikasih pendiri Microsoft ini pada putri sulungnya, Jennifer Gates.

Ini dibocorkan langsung oleh Jennifer melalui upload Insta Story-nya, pada session bertanya jawab.

“How much pocket money did u get from your father when u are child? (Berapakah uang banyak saku yang kamu temukan dari ayahmu saat masih kecil?)” bertanya seseorang netizen dalam session bertanya jawab itu.

Pertanyaan itu langsung ditanggapi oleh Jennifer, serta jawabannya juga benar-benar di luar sangkaan. Karena, bila uang sakunya di rupiahkan, Jennifer cuma mendapatkan uang sejumlah Rp 86 ribu – Rp 158 ribu untuk tiap minggunya.



Serta uang itu juga harus dia sisihkan beberapanya untuk beramal, yang sudah jadi rutinitas yang ditirunya dari sang ayah.

“6-11$ a week but 2-3 had to go to charity or savings. Usually I donated My 2-3 a week to humane society (USD 6-11 per minggu, tetapi 2 sampai 3 dolar salah satunya harus untuk beramal atau tabungan. Umumnya, saya mendonasikannya untuk kemanusian),” jawab Jennifer, seperti dikutip Suar.Grid.id.

Ya, mungkin itu satu diantara kunci keberhasilan seseorang Bill Gates. Dia memberikan hidup simpel diatas kekayaan yang dia punyai, serta tidak sempat lupa selalu untuk share pada beberapa orang yang memerlukan.





LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar