SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Untuk Penyembuhan Kanker Darah Adiknya, Gadis Ini Ikhlas Dipanah Orang - Zona Keepo

Minggu, 26 Mei 2019

Untuk Penyembuhan Kanker Darah Adiknya, Gadis Ini Ikhlas Dipanah Orang

Untuk Penyembuhan Kanker Darah Adiknya, Gadis Ini Ikhlas Dipanah Orang 


ZonaKeepo - Beberapa pejalan kaki di Kota Wulian Square Hangzhou, China kaget saat lihat seseorang gadis cantik bernama Ji Jianli, berdiri dalam suatu papan besar yang tertulis, ‘Target Manusia! cukup membayar 10 yuan atau seputar 1,50 dollar per panah, serta panahlah sesuka hatimu’.
Beberapa orang yang melalui juga rasakan keheranan kenapa gadis itu minta dipanah supaya mendapatkan imbalan uang. Tidak didapati tentu panah yang akan dipakai panah karet atau sungguhan.

Di papan besar itu dituliskan alamat rekening bank si gadis cantik bila ada orang telah memanahnya, dia harus untuk mentransfer beberapa uang sesuai dengan kesepakatan awal yang telah disetujui. Tetapi aksi dari gadis itu membuat beberapa orang yang lain rasakan berprasangka buruk, mereka memandang ini hanya satu penipuan sampai pada akhirnya mereka juga selekasnya menelepon Polisi.

Serta sesudah dia dibawa ke kantor Polisi, seseorang wartawan lokal mendekati dianya dan menanyakan dengan penuh keheranan, kenapa dia harus melakukan perbuatan nekat semacam itu. Ji Jianli juga menjawab jika dia rasakan putus harapan untuk memperoleh uang jadi ongkos penyembuhan adiknya yang sekarang sedang lemah tergolek di dalam rumah.


Disebutkan sang adik menanggung derita penyakit leukimia kronis (kanker darah), serta keluarganya tidak memiliki uang sekalinya. Semua harta serta perlengkapan rumah telah ludes terjual untuk ongkos perobatan awalnya, itu juga kami banyak berutang pada tetangga, sampai adikku sangat terpaksa diminta pulang oleh rumah sakit sebab terhalang ongkos.

Serta sekarang ini uang yang perlu dibutuhkan untuk penyembuhan adikku sebesar 500.000 Yuan (76 ribu dollar), saya takut suatu berlangsung pada adikku bila kami terlambat untuk membawanya kerumah sakit. Mungkin ini langkah yang kurang patut untukku memperoleh ongkos penyembuhan adikku, tetapi paling tidak lebih baik dibanding saya harus jual diriku, papar Ji Jianli sekalian menangis.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar