SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita-wanita Korut ini Terjerat Jadi ‘Budak Nafsu’ di China - Zona Keepo

Senin, 20 Mei 2019

Wanita-wanita Korut ini Terjerat Jadi ‘Budak Nafsu’ di China

Wanita-wanita Korut ini Terjerat Jadi ‘Budak Nafsu’ di China 


ZonaKeepo - Bukan rahasia umum jika China jadi satu diantara negara dengan rumah bordir paling banyak. Ini bahkan juga jadi usaha menjanjikan. Tetapi yang memilukannya, hampir 60% wanita yang kerja di dalam rumah bordir ialah wanita dewasa serta beberapa anak Korea Utara.

Perbudakan itu berlangsung saat mereka berupaya melarikan diri dari kemiskinan serta penindasan di tanah air mereka.

“Banyak yang di jual lebih dari 1x serta diminta jadi budak sex dalam satu tahun sesudah tinggalkan tanah air mereka,” catat Yoon Hee-soon, penulis laporan instansi nirlaba Korea Future Initiative, dikutip Intisari.Grid.id.

Mengenai biaya yang dipasang termasuk sangatlah murah. Untuk sekali service, beberapa korban cuma mendapatkan bayaran sebesar 30 yuan atau seputar Rp 60.000. Sesaat mereka yang di jual jadi istri dibayar 1.000 yuan atau Rp 2 juta.



Laporan itu mengatakan, eksploitasi seksual masyarakat Korea Utara itu paling tidak membuahkan laba tahunan 105 juta dollar AS atau Rp 1,5 triliun di China.

Dengan bersamaan bertambahnya service sex di China, beberapa aktor perdagangan manusia bahkan juga sampai menelusuri pasar, desa, serta pusat transportasi Korea Utara, untuk ambil gadis-gadis yang kelihatan miskin.

Sampai sekarang, diadukan sudah lebih dari 200.000 masyarakat Korut diperjualbelikan di China.





LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar