SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! 5 Teori Konspirasi Paling Popular di Dunia - Zona Keepo

Rabu, 05 Juni 2019

5 Teori Konspirasi Paling Popular di Dunia

5 Teori Konspirasi Paling Popular di Dunia 



ZonaKeepo - Makin hebat tehnologi, semakin banyak pula berita serta info yang kita temukan sehari-harinya. Anda masih ingat mengenai kiamat yang diramalkan berlangsung pada tahun 2012? Itu adalah satu diantara berita yang menghebohkan (serta syukurlah belum berlangsung sampai ini hari). Tidak dapat disangkal jika teori konspirasi bersebaran banyak, sampai terkadang kita tidak paham itu bukti atau pendapat.

Contohnya saja nih, teori yang mengatakan jika segitiga bermuda adalah ‘sarang alien’, karena itu banyak pesawat serta kapal yang terbenam disana. Ngeri ya? Nyatanya, di dunia ini ada banyak teori konspirasi yang popular sekali bahkan juga dipandang dekati bukti:

1. Virus HIV/AIDS Tidak Berasal Dari Monyet 



Sampai kini, kita ketahui jika virus HIV/AIDS yang terkena oleh manusia adalah mutasi virus dari Monyet yang menyebar serta makin ganas. Ini memang dapat di terima sebab sebelum masa 70an, tidak ada yang namanya penyakit HIV/AIDS. Tetapi tahukah Anda, jika menurut teori konspirasi, virus ini memang menyengaja dibikin?

Tuturnya nih, virus HIV/AIDS menyengaja dibikin oleh Pemerintah dengan arah tersendiri. Beberapa salah satunya merupakan pemusnahan ras, birth control serta membuat golongan lesbi/gay/biseksual ‘kapok’ dengan tingkah laku seksnya. Astaga, waktu sampai segitunya sich? Sampai ini hari, belumlah ada bukti valid yang menunjukkan kebenaran konspirasi ini.


2. Neil Amstrong Tidak Datang di Bulan 



Nah selalu, astronot ini datang dimana? Menurut fans teori konspirasi, Amerika serta Neil Amstrong tidak betul-betul datang di bulan. Tuturnya sich, terdapat beberapa keganjilan dalam foto-foto peristiwa bersejarah itu. Wah menarik nih, faktanya apa ya?

Menurut fans teori konspirasi, bayangan dalam photo Neil Amstrong datang di Bulan itu tidak berkelanjutan alias kelihatan aneh. Lalu tidak kelihatan bintang benar-benar waktu photo yang ada latar langit-langit luas. Belum juga ‘tuduhan’ jika photo pendaratan di Bulan ini dibikin di studio. Tuturnya sich, tahun 1969, tehnologi belum sangat mungkin roket untuk betul-betul tembus atmosfer serta ‘jalan-jalan’ ke luar angkasa.

3. Illuminati Masih Eksis Sampai Hari Ini




Buat yang suka dengan riwayat, komune Illuminati memang benar ada tetapi telah ‘bubar’ semenjak beberapa ratus tahun kemarin. Tetapi kelihatannya, fans teori konspirasi temukan bukti lain, menurut mereka sich, Illuminati masih ada sampai ini hari serta punyai gagasan besar untuk mengalahkan dunia. Wow, mengapa dapat seyakin itu ya?

Lambang Illuminati yang segitiga serta ada satu mata itu dipercaya masih menyebar di banyak komponen barang sampai ini hari. Diantaranya ada di pecahan dollar Amerika Serikat. Tuturnya nih, Illuminati akan kuasai dunia, diawali dari pemerintahan serta ekonomi. Kebenarannya? Belumlah ada bukti konkrit kok. Jadi masih jadi teori konspirasi sampai ini hari.


4. Crop Circle Serta Alien, Apakah benar Betul-Betul Ada? 



Bukan sekedar di luar negeri, kejadian crop circle ramai di Indonesia waktu lalu. Tidak ada angin tidak ada hujan, mendadak ada satu bentuk aneh di sawah padi, yang rasa-rasanya tidak mungkin dibikin oleh manusia. Belum juga beberapa puluh tahun kemarin, ramai pendaratan UFO di Roswell, Amerika Serikat. Waduh, apa bumi sedang diinvasi oleh alien serta makhluk luar angkasa?

Bila umumnya teori konspirasi mengacu pada beberapa hal aneh serta kurang logis, ini malah sebaliknya. Menurut beberapa fans teori konspirasi, alien serta crop circle sebenarnya dibikin oleh manusia serta mempunyai tujuan untuk…menakut-nakuti. Ini seperti teror yang disebarkan, walau sebenarnya aslinya Pemerintahlah dibalik semuanya. Kenyataannya? Belumlah ada data yang tepat, jadi teori konspirasi ini belum dapat dibuktikan kebenarannya.

5. Misteri Segitiga Bermuda 



Lokasi yang ada di lautan ini jadi momok serta ketakutan tertentu buat Pilot pesawat serta Nahkoda kapal. Mereka sedapat mungkin menghindarkan lewat diatas atau di dekat lokasi ini. Ada apakah sich di segitiga bermuda ini, kok sampai dapat ‘menyedot’ kapal serta pesawat yang melalui disana?

Tuturnya ada pergerakan yang mengisap benda apa pun yang melalui disana. Gosipnya , ada magnet yang besar hingga dapat mematikan mesin di pesawat serta kapal sampai pada akhirnya rusak serta jatuh ke pergerakan ini. Mengerikan sekali ya? Tetapi menurut periset, human errorlah pemicu berlangsungnya pesawat serta kapal laut hilang di segitiga bermuda.







LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar