SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Anak Yatim Piatu ini Kerja Keras Jualan Keripik Untuk Membantu Neneknya: ‘Nenek sudah ngurusin saya, jadi saya tidak mau ngerepotin nenek’ - Zona Keepo

Senin, 17 Juni 2019

Anak Yatim Piatu ini Kerja Keras Jualan Keripik Untuk Membantu Neneknya: ‘Nenek sudah ngurusin saya, jadi saya tidak mau ngerepotin nenek’

Anak Yatim Piatu ini Kerja Keras Jualan Keripik Untuk Membantu Neneknya: ‘Nenek sudah ngurusin saya, jadi saya tidak mau ngerepotin nenek’ 



ZonaKeepo - Nenek mungkin bukan orang yang melahirkan kita. Tetapi buat beberapa beberapa orang, nenek mempunyai peranan besar dalam kehidupannya. Terutamanya mereka yang tidak mempunyai orang-tua, entahlah itu yang ditinggal pergi sebab wafat atau fakta lain.

Seperti dalam buat Bayu. Sekarang ini dianya cuma mempunyai satu orang bernilai, yakni nenek, sesudah ke-2 orangtuanya pergi untuk selamanya alias wafat.

Seperti dikutip Suar.Grid.id, ayah Bayu wafat waktu dianya duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Sesaat sang ibu meninggal dunia pada saat dia duduk bangku kelas 1 Sekolah Basic. Mulai sejak itu, hak asuh Bayu jatuh ke tangan neneknya, sebagai hanya satu orang yang dipunyainya.

Jadi bentuk penghargaannya serta rasa terimakasihnya pada sang nenek yang telah menjaga serta membesarkannya, Bayu putuskan untuk kerja lewat cara berjualan keripik di lokasi Buah Batu, Kota Bandung.

Bocah 11 tahun ini jual keripiknya tiap hari, setelah pulang sekolah serta akan kembali saat malam hari.

“Mau bantuin nenek.

Soalnya nenek sudah ngurusin saya, jadi saya tidak mau ngerepotin nenek,” demikianlah jawaban polos yang keluar dari mulutnya waktu diberi pertanyaan fakta berjualan keripik.

Seperti anak kecil biasanya, Bayu mempunyai harapan, yakni jadi pemain sepak bola serta akan menyenangkan sang nenek bila sukses kelak.




LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar