SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Didakwa Makar, Jenderal ini Dilakukan Mati Oleh Kim Jong Un Dalam Tangki Berisi Beberapa ratus Ikan Piranha - Zona Keepo

Selasa, 11 Juni 2019

Didakwa Makar, Jenderal ini Dilakukan Mati Oleh Kim Jong Un Dalam Tangki Berisi Beberapa ratus Ikan Piranha

Didakwa Makar, Jenderal ini Dilakukan Mati Oleh Kim Jong Un Dalam Tangki Berisi Beberapa ratus Ikan Piranha 


ZonaKeepo - Ini makin menunjukkan jika Kim Jong-un ialah pemimpin negara terkejam di dunia. Kedudukannya jadi pemimpin Korea Utara bahkan juga pecahkan rekor ayahnya, Kim Jong-il, yang terlebih dulu memegang, jadi diktator paling sadis.

Ia tidak enggan menjatuhkan hukuman mengerikan pada petinggi tinggi, sekali juga saudaranya sendiri, bila mereka berani mengkhianatinya.

Bahkan juga belakangan ini Kim Jong-un diadukan menyelesaikan seseorang jenderal lewat cara melemparkannya ke satu tangki piranha raksasa yang dibuat di Ryongsong Residence Kim, di Pyongyang.

Sebelum melemparkan ke tangki yang berisi beberapa ratus ikan piranha yang di-import dari Brasil, jenderal itu terlebih dulu disayat di bagian lengan serta tubuhnya dengan pisau, demikian seperti dikutip Suar.Grid.id.

Mengenai pemicu jenderal yang tidak dijelaskan namanya itu dijatuhi hukuman mati adalah sebab didakwa berencana kudeta.

Serta tentunya ini bukan pertama kali buat Kim Jong-un menyelesaikan petinggi negara. Paling tidak telah ada 16 ajudan senior yang dilakukan mati oleh Kim Jong-un.

Satu pasukan intelijen Inggris menjelaskan pada Daily Star;

“Dia ingin kebanyakan orang tahu, termasuk juga beberapa ajudannya yang paling paling dipercaya, jika mereka beresiko menanggung derita kematian yang begitu tidak menyenangkan bila ia mencurigai terdapatnya pengkhianatan.”

“Dia sudah menyelesaikan anggota keluarganya sendiri serta membunuh petinggi senior pemerintah sebab tidak bertepuk tangan cukup keras dalam satu diantara pidatonya.”




LINK ALTERNATIF :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar