SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kalut! Sopir Ini Tidur Waktu Mobil Meluncur Kencang 120 Km/Jam - Zona Keepo

Kamis, 06 Juni 2019

Kalut! Sopir Ini Tidur Waktu Mobil Meluncur Kencang 120 Km/Jam

Kalut! Sopir Ini Tidur Waktu Mobil Meluncur Kencang 120 Km/Jam 



ZonaKeepo - Apa yang terbayangkan saat mobil sedang meluncur kencang eh pengemudinya justru tertidur? Jangankan tertidur, ngantuk dikit saja dapat mengakibatkan kecelakaan hebat. Telah tidak terhitung berapakah banyak kecelakaan mobil karena sang sopir ngantuk.

Tetapi masalah kesempatan ini unik, walau sang sopir asik tertidur lelap waktu mobilnya sedang meluncur kencang sampai 12o km/jam, tetapi mobilnya masih jalan konstan tidak ngebuang arah serta tidak alami kecelakaan. Usut punyai usut nyatanya mobil yang dikemudikannya merupakan mobil Tesla, mobil hebat yang telah memakai skema autonomous driving (auto pilot) seperti tehnologi yang disematkan pada kendali pesawat terbang.



Video Sopir Tidur Waktu Mobil Meluncur Kencang 120 Km ini direkam oleh tunangan gitaris band Wage War, Seth Blake. Cewek cantik unch ini menceritakan saat sedang asyik ngebut begitu shocknya ia lihat si pengemudi mobil disampingnya kelihatan sedang asyik tiduran, kepalanya turun ke samping bantal kepala sesaat satu tangannya menggenggam setir.

Awalannya dia menduga si pengemudi cuma sedang enjoy saja sekalian menyetir mobil dengan tiduran. Tetapi sesudah dia perhatikan dia betul-betul sedang tidur dengan kepala ke arah atas langit-langit. Tangannya juga kelihatan benar-benar diam, tidak mengatur setir, anehnya mobil itu meluncur masih konstan. Mengemudikan mobil yang dapat berjalan sendiri tanpa ada sopir memang satu penemuan hebat, tetapi mengemudi sekalian tidur tetap harus jadi aksi melanggar hukum.

Seth Blake tidak menyampaikan insiden itu pada Polisi ditempat, meskipun videonya jadi viral. Beritanya si pengemudi yang mengemudikan mobil sekalian tertidur itu diberitakan pulang dengan selamat sampai tempat tinggalnya.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar