SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Narasi Haru Pria Yang Berjumpa Rekan Sebangkunya Tetapi Sekarang Dia Alami Masalah Jiwa, ‘Tapi masih kita bersahabat walaupun ada beda sedikit’ - Zona Keepo

Kamis, 13 Juni 2019

Narasi Haru Pria Yang Berjumpa Rekan Sebangkunya Tetapi Sekarang Dia Alami Masalah Jiwa, ‘Tapi masih kita bersahabat walaupun ada beda sedikit’

Narasi Haru Pria Yang Berjumpa Rekan Sebangkunya Tetapi Sekarang Dia Alami Masalah Jiwa, ‘Tapi masih kita bersahabat walaupun ada beda sedikit’ 


ZonaKeepo - Pertemuan memang seringkali berlangsung dengan tidak menyengaja. Entahlah itu pertemuan bersama dengan bekas pacar bahkan juga teman dekat pada saat sekolah dulu. Tetapi tentunya tiap pertemuan itu akan mendatangkan situasi berlainan, lepas dari semua pergantian semasing.

Tetapi pergantian yang dilihat oleh pria ini dari teman dekat lamanya waktu sekolah basic malah membuat dia susah, bahkan bisa saja akan membuat kita menitikkan air mata.

Bagaimana tidak, figur pria memiliki rambut gimbal dengan baju lusuh yang dikatakannya jadi teman dekat sebangku waktu SD itu sekarang alami masalah jiwa.

“Dulu kita main bersama dengan
Satu sekolah, Satu kelas, satu bangku,” kata pria dengan nama account Facebook Aceng Faridudin Lutfi dengan mengikutkan emotikon susah, merilis today.line.me.

Aceng juga mengungkapkan isi hatinya lewat postingannya di Facebook, yang ingin kembali bercengkrama serta bersenda gurau, melepas rindu sesudah beberapa puluh tahun lamanya tidak berjumpa.



“Kawan
Dapat kah kamu seperti dahulu kawan,” bertanya Aceng.

Tetapi apa daya, sahabatnya itu cukup sudah susah berkomunikasi. Walaupun begitu, dia tidak malu untuk mengaku pria itu jadi sahabatnya.

“Tapi masih kita bersahabat walaupun ada beda dikit,” tutup Aceng.

Beberapa netizen yang turut melihat pertemuan antar dua teman dekat itu juga turut dibikin susah serta terharu. Tidak dikit juga yang kagum pada Aceng sebab masih ingin mengaku lelaki itu jadi temannya.




LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar