SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Penjual Mi Lidi ini Berdandan Ala Karyawan Kantoran Waktu Berjualan - Zona Keepo

Sabtu, 22 Juni 2019

Penjual Mi Lidi ini Berdandan Ala Karyawan Kantoran Waktu Berjualan

Penjual Mi Lidi ini Berdandan Ala Karyawan Kantoran Waktu Berjualan 



ZonaKeepo - Bermula dari ketidaksengajaan, tidak diduga dagangan mi lidi pria bernama Reno ini sekarang laku manis.

Ya, tidak menyengaja berjualan mi lidi dengan baju bak orang kantoran sebab lupa melepas baju kantornya pada saat masih kerja di pabrik, dagangan Reno sekarang banyak dicari beberapa konsumen.

“Saat itu, lupa melepas seragam yang rapi cocok jualan mi lidi. Justru banyak yang beli barang dagangannya sebab lihat bersih dan rapi. Banyak pula yang beli turun dari mobil sebab mungkin tampilan saya mengundang perhatian,” jelas pria 23 tahun ini, dikutip today.line.me.

Mulai sejak itu, Reno terpikir untuk memakai taktik itu, untuk menarik perhatian beberapa konsumen.

Serta nyatanya dandanan ala karyawan kantoran itu efisien menarik ketertarikan konsumen. Ditambah lagi sesudah potretnya waktu berjualan sudah menebar luas di sosial media. Hingga banyak masyarakat banyak yang datang untuk berpose dengannya, sekaligus juga menyicipi mi lidi bikinannya.

Suryo, salah satu masyarakat yang tertarik dengan potret viralnya Reno. Bersama dengan sang istri, masyarakat Pekuncen, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan ini mendatangi tempat berjualan Reno.

“Awalnya sich rekan mengirimi photo di sosial media terus ingin tahu sama istri pada akhirnya kesini sekaligus photo barang. Unik sekali memang langkah berjualannya. Rasa mi lidi enak, kita dapat pesan yang pedas atau gurih,” kata Suryo.

terutamanya buat beberapa anak, yaitu rata-rata Rp 1.000 sampai Rp 2.000.

Walau murah dan meriah, pendapatan yang didapatkan Reno lumayan besar, dapat sampai Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu per harinya.

“Saya tulang punggung keluarga, ibu menjahit serta dua adik saya ada yang sekolah. Sesaat bapak sakit hingga membuat saya harus kerja keras,” papar Reno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar