SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria ini Nikah dengan Teman SD, Padahal Dulu Saling Ejek dan Jual Mahal Kini Naik Pelaminan - Zona Keepo

Minggu, 16 Juni 2019

Pria ini Nikah dengan Teman SD, Padahal Dulu Saling Ejek dan Jual Mahal Kini Naik Pelaminan

Pria ini Nikah dengan Teman SD, Padahal Dulu Saling Ejek dan Jual Mahal Kini Naik Pelaminan




ZonaKeepo - “Dulu SD bareng. Dia kayaknya jual mahal deh kalo dideketin, dan ejekan nama ortu pun pernah menjadi bumbu komunikasi dua bocah ini,” begitulah kalimat pembuka pada postingan pemilik akun Facebook Kholis dalam menceritakan kisah perjalanan asmara uniknya.

Kholis tak pernah menyangka jika pendamping hidupnya adalah Tri Santi, teman semasa sekolah dasar. Padahal, ia masih ingat jelas bahwa mereka dahulu tidak menjalin pertemanan dengan baik, bahkan keduanya sering mengejek satu sama lain.

Dan setelah lulus SD, Kholis dan Tri pun dipisahkan oleh jarak yang begitu jauh. Tri melanjutkan pendidikan di daerahnya, sementara Kholis sejak lulus SD sudah merantau ke sana-sini untuk melanjutkan pendidikan.

Sejak saat itu keduanya tidak pernah bertemu ataupun menjalin komunikasi. Sampai akhirnya pada akhir 2016 mereka dipertemukan di media sosial.

“Saya tidak tahu dia kuliah di mana. Dia pun tidak tahu saya kuliah di mana. Dipertemukan (komunikasi kembali) akhir 2016, tepatnya tanggal 11 Desember, pas udah sama-sama kerja dengan posisi saya masih di luar kota,” lanjut ceritanya, dilansir today.line.me.

Tak disangka, hubungan mereka terus bergerak cepat. Kholis memberanikan diri untuk melamar Tri dua bulan setelahnya atau pada 11 Februari 2017, dan keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri pada awal Juni 2017.

Mahligai rumah tangga mereka pun kini telah diramaikan dengan kehadiran sang buah hati yang lahir pada Juli 2018 lalu, berjenis kelamin laki-laki.


“Sekarang Alhamdulilah, bisa nempel foto di buku nikah yang sama, serta sudah diamanahi seorang jagoan saleh (amin). Anak lahir pertengahan juli 2018 (bentar lagi ulang tahun yang pertama),” tulis Kholis.

Kisah keduanya pun banyak disebut seperti alur cerita yang sering ditampilkan dalam film percintaan.

“Kayak cerita dalam film, bro. Mantap,” kata akun Putra Jaya.

Sementara akun Fani Michelle menulis, “Terharu aku.”

Akun lainnya menuturkan bahwa wajah keduanya mirip.

“Mirip ya. Pantesan jodoh. Semoga langgeng, kak,” tulisnya.




LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar