SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Taksi Dari Mobil Tempur Lapis Baja di Rusia - Zona Keepo

Selasa, 04 Juni 2019

Taksi Dari Mobil Tempur Lapis Baja di Rusia

Taksi Dari Mobil Tempur Lapis Baja di Rusia 



YokNgerumpi - Armoured Personnel Carrier/APC jadi Pengangkut Personil Lapis Baja diketahui jadi satu diantara Kendaraan Tempur Lapis Baja Paling baik seperti Tank Perang (Main Battle Tank), Panser serta Tank Altileri. Tetapi bagaimana jadinya bila Mobil Tempur Lapis Baja Jadikan Taksi seperti yang berlangsung di Rusia. Walau alat artileri persenjataan berat perang ini telah diubah, senjata mesin serbu telah tidak diaktifkan serta didesain lagi dengan cat warna merah. Mobil Tempur Lapis baja ini masih jadi fokus perhatian beberapa orang yang ada di seputar jalanan St. Petersbug.

Taksi Tempur ini bertipe BRMD-2 Combat Command serta Reconnaissance Vehicle yang dibikin oleh Uni Soviet pada tahun 1963 sampai akhir produksi 1989. Senjata auto massal Kalashnikov 7,62 mm serta senjata mesin berat Vladimirov 14,5 mm diketahui jadi senjata ciri khas type APC bikinan Uni Soviet ini.



Kelebihan Kendaraan Perang Soviet ini tidak hanya dapat tempuh serta melewati medan berat dapat ber amfibi, melalui lintas jalan air sungai. Anda bisa coba sensasi unik jalan-jalan di St.Petersbug dengan naiki Taksi ini dengan membayarnya sebesar 5 ribu rubel atau jika dirupiahkan seputar 1,6 juta untuk sekali naiki. Sebelumnya pemakaian Kendaraan Lapis Baja yang jadikan Taksi ini mendapatkan penampikan izin dari pemerintah Rusia.

Tetapi, sesudah kampanye permintaan lisensi panjang pada akhirnya pemerintah meluluskan dengan ketentuan untuk melakukan modifikasi kendaraan, supaya sesuai jadi seperti transportasi umum sipil. Serta pemerintah melarang Taksi Mobil Tempur Lapis Baja BRDM 2 ini melewati berjalan-jalan spesial di St.Petersbug, sebab ukuran serta beratnya yang begitu besar.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar