SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Agus dan Ros, Menikah dengan Maskawin 3 Butir Telur dan Uang Rp16.000 - Zona Keepo

Senin, 01 Juli 2019

Agus dan Ros, Menikah dengan Maskawin 3 Butir Telur dan Uang Rp16.000

Agus dan Ros, Menikah dengan Maskawin 3 Butir Telur dan Uang Rp16.000



ZonaKeepo - Satu lagi, pasangan pengantin melangsungkan pernikahan dengan menggunakan mahar atau mas kawin sederhana. Yakni berupa 3 butir telur dan uang sebanyak Rp 16.000 atau jika ditotalkan mas kawinnya senilai Rp 20.500 (dengan harga telur Rp 1500 per butir).

Tidak hanya mahar saja, resepsi pernikahan Agus Riyadi (33) dan Rosiana (31) juga diadakan secara sederhana, di Lingkungan Renteng, Kelurahan Renteng, Lombok Tengah.

Spontan, kisah pernikahan keduanya menarik perhatian khalayak warganet usai video ijab kabul dengan maskawin 3 butir telur, tersebar di media sosial Instagram.

Seiring viralnya video ijab kabul pernikahan mereka, terungkap sebuah fakta menarik lainnya.

Diakui oleh Agus, bahwa dirinya sudah sejak lama ingin menjadikan 3 butir telur ayam kampung sebagai mas kawinnya kelak. Dan tidak akan menikah, sebelum sampai menemukan sosok wanita yang benar-benar mau dinikahi dengan mas kawin tersebut.

“Ya memang benar pas kawin istri saya itu 3 butir telur dan uang Rp 16 ribu. Itu niat saya dulu, kalau belum mendapatkan perempuan yang ingin dimaskawinkan 3 butir telur saya tidak akan menikah,” ungkap Agus, dilansir today.line.me.

Karena hal itu pula, Agus jadi lama membujang, dan baru bisa melepas masa lajangnya di usia kepala tiga.

“Tetangga saya banyak yang ngolok saya karena saya terlalu lama menikah, tapi karena niat saya mau cari wanita yang ingin dimaskawinkan 3 telur ayam kampung,” ceritanya.

Tak disangka, Agus berhasil menemukan sosok wanita tulus itu, yang tak lain adalah Rosiana.

Namun sebelum melenggang ke pernikahan, keduanya sempat berpacaran selama 5 bulan, semenjak kenal melalui jejaring sosial Facebook.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar