SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ayah Yang Tega Hamili Putri Kandungnya ini Tidak Menyesal serta Justru Ingin Di panggil ‘Bapak Kakek’ - Zona Keepo

Jumat, 05 Juli 2019

Ayah Yang Tega Hamili Putri Kandungnya ini Tidak Menyesal serta Justru Ingin Di panggil ‘Bapak Kakek’

Ayah Yang Tega Hamili Putri Kandungnya ini Tidak Menyesal serta Justru Ingin Di panggil ‘Bapak Kakek’ 



ZonaKeepo - UR (42), pria yang sudah diputuskan jadi terduga dalam masalah pemerkosaan pada putri kandungnya sendiri sampai hamil, tidak tunjukkan raut penyesalan benar-benar waktu dicheck di Mapolres Garut, Jawa Barat.

Awalnya, sang anak yang masih berumur 15 tahun melahirkan di RSUD dr Slamet, Garut. Peristiwa kelahiran ini langsung membuat keluarga kaget, terutamanya ibu korban yang telah 9 tahun paling akhir tidak tinggal bersama dengan semenjak bercerai dari ayah korban.

Dia lalu bertanya siapa aktor di balik itu semua. Tidak diduga, aktor nyatanya ayah kandung korban.

Sang ibu makin syok waktu sang anak menjelaskan bila dianya mendapatkan perlakuan tidak pantas dari ayahnya sepanjang empat tahun.

Sang anak takut mengadu ke keluarganya sebab tetap diancam oleh aktor, serta hingga kemudian jalinan terlarang itu membuahkan buah hati yang sekarang sudah dilahirkan.

UR juga langsung diamankan sesudah polisi terima laporan dari ibu korban.

Tragisnya, aktor tidak menyesali tindakannya walau telah merusak hari esok putri kandungnya.

Bahkan juga dianya meminta di panggil bapak kakek oleh anak sekaligus juga cucunya yang barusan lahir.

“Nanti manggil ke saya (bayi yang baru lahir) bapak aki (bapak kakek),” katanya waktu dicheck polisi pada Rabu (3/7), demikian mencuplik Grid.Pop.id.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar