SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Di Kamarnya Nenek 72 Tahun ini Tidak Berkapasitas Diperkosa Seseorang Pemuda Yang Sudah Beristri - Zona Keepo

Senin, 29 Juli 2019

Di Kamarnya Nenek 72 Tahun ini Tidak Berkapasitas Diperkosa Seseorang Pemuda Yang Sudah Beristri

Di Kamarnya Nenek 72 Tahun ini Tidak Berkapasitas Diperkosa Seseorang Pemuda Yang Sudah Beristri 



ZonaKeepo - Aparat Polsek Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, tangkap pemuda berinisial BA (32), masyarakat Desa Babah Geudubang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (28/7/2019).

BA diamankan atas sangkaan memerkosa seseorang nenek berinisial HJ (74), asal Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Kapolsek Baktiya, Aceh Utara, Ipda Mahmud mengatakan, BA disangka memperkosa HJ pada 24 Juli 2019 jam 14.00 WIB di dalam rumah korban. Kemudian, korban memberikan laporan masalah itu ke Mapolsek.

Menurut korban, sambung Mahmud, aktor serta istrinya FA, mendatangi rumah korban di Kecamatan Baktiya.Selang beberapa saat, entahlah apa yang merasuki badan aktor sampai tega memaksakan korban masuk ke kamar serta menanggalkan semua gunakan nenek tua yang tidak berkapasitas menantang itu.
“Korban tidak berkapasitas menantang aktor. Hingga pemerkosaan itu berlangsung. Aktor serta korban sama-sama mengenal,” kata Mahmud, Senin (29/7/2019).

Kemudian, aktor serta istrinya langsung pulang. Sesudah terima laporan korban, polisi langsung cari kehadiran aktor.

“Sekarang telah kita tahan untuk kontrol selanjutnya,” tutur ia.

SUMBERBERITA : PALINGSERU.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar