SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita ini Gunduli Pegawai Salonnya Gara Gara Gak Terima Lihat Suaminya Lagi dipijat Tanpa Busana Oleh Pegawai di Salonnya Sendiri - Zona Keepo

Jumat, 26 Juli 2019

Wanita ini Gunduli Pegawai Salonnya Gara Gara Gak Terima Lihat Suaminya Lagi dipijat Tanpa Busana Oleh Pegawai di Salonnya Sendiri

Wanita ini Gunduli Pegawai Salonnya Gara Gara Gak Terima Lihat Suaminya Lagi dipijat Tanpa Busana Oleh Pegawai di Salonnya Sendiri


ZonaKeepo - Sebuah video viral menunjukkan seorang wanita menggunduli rambut wanita lain yang disebut sebagai pegawai di salonnya.

Aksi itu dilakukan karena sang pegawai telah melakukan kesalahan fatal yang membuatnya sangat murka.

Bukan mengenai pekerjaan di salon, melainkan aksi main serong yang ia lakukan bersama suaminya.

Semula berawal ketika wanita yang juga pemilik salon tersebut pergi keluar sebentar, dengan meninggal suami dan pegawainya berduaan di toko. Ia tak menaruh perasaan curiga apapun saat itu.

Dan beberapa saat kemudian, ia pun kembali ke toko dan betapa syoknya dia melihat suaminya sedang duduk dan dipijat menggunakan tubuh pegawainya alias sedang berhubungan intim.

Sang istri sontak murka, dan tanpa menunggu waktu, ia langsung memberi pelajaran terhadap pegawainya dengan cara memukul, menendang dan setelahnya mencukur gundul rambut pegawainya hingga menyerupai rambut laki-laki.

Selang beberapa saat polisi pun datang dan menahan ketiganya. Namun karena pegawai salon tersebut masih berusia di bawah umur, ia hanya dijadikan saksi. Sementara suami dijadikan terdakwa, dan sang istri dipidana karena telah melakukan kekerasan fisik terhadap anak dibawah umur, melansir Tribunnews.com.


SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar