SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Bocah ini Ditilang Polisi Sebab Menyupir Truk Tronton, Waktu Diberi pertanyaan Akui Putus Sekolah serta Tidak Ada Orang-tua - Zona Keepo

Selasa, 06 Agustus 2019

Bocah ini Ditilang Polisi Sebab Menyupir Truk Tronton, Waktu Diberi pertanyaan Akui Putus Sekolah serta Tidak Ada Orang-tua

Bocah ini Ditilang Polisi Sebab Menyupir Truk Tronton, Waktu Diberi pertanyaan Akui Putus Sekolah serta Tidak Ada Orang-tua 



ZonaKeepo - Bawa kendaraan besar dengan tingkat efek yang lumayan tinggi, karena itu seharusnya sopir truk kantongi surat izin mengemudi (SIM) dan ahli dalam mengemudi. Sebab berikut, seseorang sopir truk dibawah usia berinisial DA ditangkap polisi.

DA yang didapati bawa truk tronton di seputar Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor pada Selasa, 6 Agustus 2019, langsung di stop petugas yang kebetulan lewat di tempat.

Pada petugas, DA akui jika dianya jadi sopir alternatif alias pocokan.

“Kami lakukan pengusutan penilangan pada pengendara itu serta menyebut sopir asli yang semestinya memakai truk itu,” kata Kasat Lalu Polres Bogor, AKP Fadli Amri, dikutip Kompas.com.

Selanjutnya, AKP Fadli Amri menjelaskan, berdasar info DA, ia tidak mempunyai orang-tua hingga membuat harus putus sekolah serta sangat terpaksa jadi sopir pocokan untuk bertahan hidup.

“Kami ingin ajak faksi berkaitan untuk bersama dengan aware berkaitan persoalan ini sebab memang yang berkaitan adalah anak putus sekolah serta sekarang hidup sebatang kara untuk penuhi keperluan hidupnya. Anak itu perlu perhatian,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar