SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Makanan Rahasia Ninja Waktu Diet Serta Kondisi Genting - Zona Keepo

Sabtu, 17 Agustus 2019

Makanan Rahasia Ninja Waktu Diet Serta Kondisi Genting

Makanan Rahasia Ninja Waktu Diet Serta Kondisi Genting


ZonaKeepo - Buat anda yang suka konsumsi anime atau game bertopik Jepang, karena itu anda tentunya tidak asing dalam kata “ninja”. Benar, itu ialah nama dari prajurit tradisionil Jepang yang populer sebab sering kenakan pakaian serba tertutup. Di Jepang sendiri, ninja dikenal juga dengan nama shinobi.

Ninja populer sebab kegesitannya dalam bertanding, dan kepiawaiannya untuk hadir serta pergi secara cepat bak hantu. Teman dekat anehdidunia.com karena kekuatannya itu, ninja juga dalam sejarahnya sering diakui untuk jalankan tugas-tugas yang beresiko seperti memata-matai lawan serta lakukan misi pembunuhan.

Meskipun ninja adalah tokoh yang benar-benar populer di budaya pop Jepang karena jumlahnya karya-karya hiburan yang tampilkan ninja, info riwayat tentang ninja di dunia riil nyatanya demikian hanya terbatas. Pasalnya beberapa sumber riwayat tentang ninja seringkali menggambarkan ninja terlalu berlebih, hingga ninja terlihat seperti figur gaib yang keberadaannya susah diterima oleh akal sehat.

Beberapa sejarawan sendiri memprediksi jika asal mula ninja ada hubungannya dengan periode penuh perselisihan yang menerpa lokasi Jepang pada era ke-15 sampai era ke-17. Sepanjang periode itu, perselisihan antar panglima ialah hal yang seringkali berlangsung.


Agar dapat memenangi pertarungan, semasing panglima juga coba mengusahakan semua langkah. Contohnya lewat cara menyewa pembunuh bayaran untuk singkirkan beberapa tokoh dari faksi musuh. Serta figur pembunuh itu tidak lain ialah ninja, yang pada periode itu diakui jadikan lokasi pegunungan di Propinsi Iga jadi markasnya.

Agar dapat jalankan pekerjaannya secara baik, tentunya ninja harus mempunyai ketrampilan fisik yang memberi dukungan. Oleh oleh karena itu, ninja juga mempunyai skema makan yang sangat ketat seperti olahragawan profesional di saat ini. Mereka batasi jumlahnya makanan yang dikonsumsinya agar tubuhnya tidak terlalu berat.

Menurut ilmuwan Makato Hisamatsu dari Kampus Mie, ninja tidak bisa mempunyai berat melewati satu karung beras (seputar 60 kg). Ninja sangat memerhatikan keadaan lingkar pinggangnya untuk pastikan jika beratnya tidak melebihi batas.

Maksudnya jelas, agar ninja dapat jalankan tugas-tugas penyusupan serta pengintaian dengan maksimal. Pasalnya sering ninja diwajibkan memanjat dinding serta bahkan juga merayap di langit-langit bangunan tanpa ada diketahui. Bila tubuhnya begitu berat, tentunya ninja tidak dapat jalankan beberapa hal barusan secara baik.

Mengirim Pesan Melalui Makanan 


Anggota ninja condong menghindarkan makanan yang dapat memunculkan berbau menusuk pada tubuh agar kehadiran mereka tidak terendus saat mengendap-endap ke bangunan rumah target pembunuhannya. Tetapi ninja tidak cuma dapat memakai makanan untuk isi perut semata-mata. Ninja dapat juga memakai makanan untuk menyampaikan pesan rahasia pada anggotanya lainnya.

Hal itu diutarakan dalam tulisan Chikamatsu Shigenori yang dibikin pada era ke-18. Bila ninja akan lakukan pengkhianatan, dia akan mengirim ikan asin. Lalu bila ninja akan lakukan pembakaran, dia akan mengirim ikan kering. Waktu ninja membutuhkan bala pertolongan, dia akan mengirim kue manis. Teman dekat anehdidunia.com ninja mengirim ikan yang jumlahnya serta ukurannya bermacam untuk melambangkan tanggal momen tersendiri.

Lalu, menu jenis apa yang dikonsumsi oleh ninja? Jika menurut prediksi Stephen Turnbull – sejarawan yang banyak menerbitkan buku-buku tentang Jepang di masa feodal – makanan ninja mungkin aslinya hampir sama dengan makanan yang banyak dikonsumsi oleh golongan kelas bawah Jepang di waktu itu. Pasalnya banyak ninja yang aslinya datang dari kelompok warga kelas bawah.

Opini Turnbull itu di dukung oleh catatan riwayat yang mengatakan jika anggota ninja banyak yang aslinya profesinya jadi petani saat tidak jalankan pekerjaannya jadi ninja. Serta sebab kelompok kelas bawah condong harus kerja lebih keras agar dapat bertahan hidup, ninja juga mempunyai langkah kerja yang pragmatis serta oportunis.

Tidak seperti kelas samurai yang datang dari kelompok kelas atas serta menggenggam teguh prinsip kehormatan, ninja tidak ragu-ragu menghalalkan semua langkah sepanjang maksudnya dapat terwujud. Bila samurai diketahui benar-benar setia pada tuannya, karena itu ninja tidak mempunyai majikan yang masih serta kerja untuk siapa saja yang bersedia menyewa layanan mereka.

Bila samurai bertanding lewat cara sama-sama bertemu dalam tempat terbuka, ninja lebih suka pada strategi mengendap-endap untuk membunuh musuhnya saat meleng. Saat jalankan pekerjaannya, ninja dapat membaur serta bersembunyi sampai beberapa hari lamanya sebelum selanjutnya menyerang targetnya saat saatnya telah pas. Dengan strategi yang sama, ninja sering disewa menjadi mata-mata serta kumpulkan info penting di daerah lawan.

Kembali pada masalah makanan ninja. Berdasarkan keterangan Hisamatsu, menu seharian petani Jepang pada saat itu umumnya terbagi dalam nasi gabah, millet (semacam tanaman berbiji), dan sayuran serta umbi-umbian liar. Sebab ninja datang dari kelompok petani, menu seharian ninja juga direncanakan hampir sama.

Tidak hanya konsumsi menu memiliki bahan tanaman, ninja didapati konsumsi belalang, katak, serta bahkan juga ular. Walau berkesan menjijikan, Makato menerangkan jika makanan itu sebetulnya lebih sama dari sisi gizi. Hewan-hewan barusan dapat juga didapatkan dengan gampang di alam liar. Dengan mempunyai menu harian yang kandungan gizinya imbang, ninja juga dapat melatih fisiknya dengan maksimal.

Ninja mempunyai pantangan dalam soal makanan. Menurut tulisan yang dibikin pada era ke-17 serta 18, ninja menghindarkan makanan yang memiliki kandungan bahan bawang sebab makanan jenis itu membuat aroma tubuh mereka jadi lebih menusuk. Ninja menghindarkan makanan memiliki bahan daging merah atas fakta keyakinan sebab dalam pandangan agama Shinto serta Buddha, membunuh hewan ternak serta mamakn dagingnya ialah hal yang tabu.

Menu Genting untuk Semua Kondisi 


Bagaimana bila kebetulan ninja sedang ada dalam tempat dimana mereka tidak dapat konsumsi menu hariannya? Untuk yang satu ini, ninja juga punyai jalan keluarnya. Teman dekat anehdidunia.com menurut buku Banseshukai yang datang dari tahun 1676 serta berisi tips hidup buat beberapa ninja, ninja mempunyai makanan spesial yang dapat menolong mereka lakukan perjalanan jauh tanpa ada merasakan kelaparan. Makanan itu dibikin dari kombinasi ubi, kayu manis, nasi, serta biji teratai.

Bila kebetulan ninja sedang ada di perjalanan serta membutuhkan menu genting, ninja dapat juga membuat serbuk yang terbuat dari kulit pohon cemara, ginseng, serta nasi putih. Setelah itu, serbuk itu selanjutnya dibuat jadi bola dan dikukus. Konon makanan ini dapat membuat orang yang mengkonsumsinya masih merasakan kenyang sampai 3 hari ke depan, kelihatannya dapat untuk diet.

Jika menurut analisis gizi pada saat ini, klaim tentang manfaat tentang makanan genting itu dipandang telah dilebih-lebihkan sebab aslinya makanan yang bersnagkutan tidak mempunyai kandungan kalori yang cukup. Tetapi makanan yang sama didapati memang dapat memberi suplai daya yang cukup bila orang yang mengkonsumsinya melakukan perjalanan jauh.

Itu barusan masalah makanan genting. Lalu, bagaimana dengan minumannya? Menurut Antony Cummins dalam bukunya yang berjudul “Samurai and Ninjas: The Real Story Behind the Japanese Warrior Myth”, ninja dapat membuat kombinasi makanan yang terbuat dari tumbukan ubi, jamur hitam, serta gula untuk memenuhi keperluan cairannya. Sebab makanan ini memiliki kandungan kandungan elektrolit tinggi, ninja yang mengkonsumsinya dapat terus bugar walau tidak minum air sampai berjam-jam lamanya.


SUMBERBERITA : ANEHDIDUNIA.COM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar