SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Padahal Punya Istri Lima, Pria ini Masih Kurang Puas dan Tega Perkosa Putri Kandungnya Sendiri Hingga Puluhan Kali - Zona Keepo

Kamis, 01 Agustus 2019

Padahal Punya Istri Lima, Pria ini Masih Kurang Puas dan Tega Perkosa Putri Kandungnya Sendiri Hingga Puluhan Kali

Padahal Punya Istri Lima, Pria ini Masih Kurang Puas dan Tega Perkosa Putri Kandungnya Sendiri Hingga Puluhan Kali



ZonaKeepo - Nama seorang ayah kembali terseret dalam kasus pemerkosaan terhadap putri kandungnya sendiri. Adalah Sugeng Slamet (44), warga Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, yang tega memperkosa anak perempuannya sebanyak puluhan kali sejak dimulai tahun 2015 atau di usia sang anak 16 tahun, melansir Tribunnews.com.

Saat ini, usia korban sendiri sudah menginjak 19 tahun. Ya, itu artinya, sudah selama 4 tahun korban menjalani kehidupan pahitnya yang dijadikan sebagai pemuas nafsu ayahnya.

Adapun terungkapnya kasus ini pada Senin (29/7/2019), ketika korban hendak diajak ke sebuah hotel di Lumajang oleh ayahnya. Korban saat itu melarikan diri dan langsung mendatangi Polsek Senduro, Lumajang, untuk melaporkan perbuatan bejat ayahnya.

Kasusnya kemudian ditindaklanjuti oleh Unit PPA Satreskrim Polres Lumajang dan berhasil mengamankan pelaku di hari itu juga.

“Orangtua bejat, sangat sangat tidak masuk akal, di mana ayah kandung tega menyetubuhi putri kandungnya hingga lebih dari lima puluh kali sejak tahun 2015,” kata Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Padahal, pelaku sendiri diketahui sudah memiliki lima istri. Namun entah bagaimana hasratnya belum juga puas terpenuhi, hingga merudapaksa anak perempuannya.

“Pelaku memiliki lima orang istri, dan empat orang di antaranya bekerja di luar negeri sebagai TKW,” terang Kapolres.

Pelaku yang telah melanggar Pasal 81 UU RI No 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, akan dijerat hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 5 miliar.

SUMBERBERITA : PALINGSERU.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar