SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pemuda di Aceh yang Nekat Perkosa Nenek 74 Tahun ini Siap Bertanggung Jawab Jika Si Nenek Sampai Hamil - Zona Keepo

Minggu, 04 Agustus 2019

Pemuda di Aceh yang Nekat Perkosa Nenek 74 Tahun ini Siap Bertanggung Jawab Jika Si Nenek Sampai Hamil

Pemuda di Aceh yang Nekat Perkosa Nenek 74 Tahun ini Siap Bertanggung Jawab Jika Si Nenek Sampai Hamil



YokNgerumpi - Pernyataan mengejutkan datang dari BA (32), pelaku pemerkosaan terhadap seorang nenek berinisial HJ. Di mana tersangka BA menuturkan niatannya untuk menikahi korbannya, apabila korbannya tersebut hamil.

“Mungkin naas saya. Saya tidak ada niat apa-apa. Saya khilag, dan jika nenek itu hamil, saya siap bertanggung jawab,” demikian ucap BA di Mapolres Aceh Utara, dilansir Kompas.com.

Hal tersebut jelas saja mustahil terjadi, mengingat usia korbannya sudah mencapai 74 tahun.

Adapun modus yang digunakan tersangka BA untuk melancarkan aksinya, yakni menjadikan aktivitas seks sebagai media pengobatan.

“Nenek itu sakit. Jadi saya bilang sembuh harus bersetubuh. Nenek itu mau. Jadi bukan pemerkosaan yang dipaksa begitu,” ungkap BA.

BA sendiri diamankan pada 28 Juli 2019, empat hari setelah kejadian, tanpa perlawanan.

Dia kemudian ditahan di Polres Aceh Utara, dan akan dijerat dengan Pasal 285 KUHPidana yang berbunyi, barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa perempuan yang bukan istrinya bersetubuh dengan dia dihukum karena memerkosa maksimal 12 tahun penjara.

SUMBERBERITA : PALINGSERU.COM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar