SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pemuda Ganteng ini Nikahi Janda Umur 50 Tahun, Benih Benih Cinta Ada Saat Rasmiati Jadi Sinden di Panggung - Zona Keepo

Minggu, 25 Agustus 2019

Pemuda Ganteng ini Nikahi Janda Umur 50 Tahun, Benih Benih Cinta Ada Saat Rasmiati Jadi Sinden di Panggung

Pemuda Ganteng ini Nikahi Janda Umur 50 Tahun, Benih Benih Cinta Ada Saat Rasmiati Jadi Sinden di Panggung 


ZonaKeepo - Jodoh itu memang unik. Kadang, yang dikejar sering menjauh. Yang tidak disengaja justru mendekat, serta yang pastinya jadi sangsi, demikian juga sebaliknya yang awalannya sangsi jadi tentu. Ya, itu beberapa deskripsi kekhasan jodoh.

Sama seperti dalam dengan yang tergambar pada cerita cinta sepasang pengantin baru Destoko serta Rasmiati. Kedua-duanya disandingkan pada sebuah panggung lewat panggung seni Ebeg (kuda lumping), yang waktu itu ada dibawah bimbingan ayah Desto, Siskun Wiswadi, merilis Tribunnews.com.

Waktu itu, pasangan beda umur sampai 26 tahun ini (Desto, 24 tahun serta Rasmiati, 50 tahun), tampil pada panggung seni. Rasmiati diambil ayahnya jadi sinden, gantikan tempat sinden awalnya, sesaat Desto jadi penari.

Keterkaitan kedua-duanya dalam panggung seni itu membuat Desto serta istrinya seringkali berjumpa, bahkan juga berboncengan di setiap harinya.

“Kebetulan sinden Ebeg saat itu hanya satu serta kurang. Pada akhirnya ajak istri untuk turut masuk jadi sinden Ebeg. Saat akan panggung, ya saya antar jemput,” kata Desto.

Desto serta Rasmiati hampir tiap hari chattingan, sampai pada akhirnya ada benih-benih cinta antara mereka.

“Kami jadi seringkali chattingan, terus ia jadinya meminta ditemani terus tiap panggung,” tutur Desto.

Sebab sama-sama menaruh perasaan, kedua-duanya juga tidak ingin berbasa-basi, langsung bawa jalinan ke tahap pernikahan.

Bahkan juga Rasmiati yang sendiri mendatangi ke-2 orang-tua Desto, untuk minta restu.

“Aku katakan sama ia, jika kamu senang sama saya, katakan sama orang tuaku,” kata Desto.

Pada akhirnya, pas di hari Rabu, 21 Agustus 2019 tempo hari, Rasmiati serta Desto sah jadi pasangan suami istri.

Serta seperti cerita pasangan beda umur yang lain, cerita mereka juga sukses mengundang perhatian khalayak sosial media sampai cerita mereka jadi viral serta disorot oleh media online.


SUMBERBERITA : PALINGSERU.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar