SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria 24 Tahun ini Ditangkap Polisi Karena Mencuri Pakaian Dalam Perempuan di Indekos. Mengaku Jika Sejak Kecil Suka Cium Pakaian Dalam! - Zona Keepo

Selasa, 13 Agustus 2019

Pria 24 Tahun ini Ditangkap Polisi Karena Mencuri Pakaian Dalam Perempuan di Indekos. Mengaku Jika Sejak Kecil Suka Cium Pakaian Dalam!

Pria 24 Tahun ini Ditangkap Polisi Karena Mencuri Pakaian Dalam Perempuan di Indekos. Mengaku Jika Sejak Kecil Suka Cium Pakaian Dalam!



ZonaKeepo - Pelaku kelainan seks yang kerap meresahkan para penghuni indekos di Jalan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, akhirnya berhasil ditangkap polisi.

RA (24) diamankan polisi saat tengah beraksi pada Senin subuh (12/8/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Penangkapan kita lakukan pengintaian dan CCTV, dan betul yang bersangkutan melakukan itu,” kata Kompol Asep Saepudin, Kapolsek Kiaracondong.

Menurut Asep, pakaian dalam yang dicuri tersangka dijadikan sebagai ‘bahan’ untuk berhalusinasi.

“RA ini punya kelainan seksual, pakaian dalam itu dibawa ke tempatnya untuk berhalusinasi sampai orgasme,” ujarnya.

Sementara itu, pengakuan mengejutkan datang dari RA. Kepada petugas, dia mengaku bahwa mencium pakaian dalam wanita sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil.

“Memang sejak kecil, tapi sukanya celana dalam wanita yang sudah dipakai,” akunya.

“Iya ada sensasinya, hasrat seksnya naik, ada kepuasaan kalau buat saya sendiri,” kata dia saat ditanya apakah ada sensasi tersendiri saat mencium pakaian dalam wanita.

Yang lebih mengejutkan, pakaian dalam pacarnya pun juga tak luput darinya.

“Punya (pasangan), suka saya ambil pakaian dalamnya juga.”

Saat tertangkap, RA ternyata tidak hanya mencuri sejumlah pakaian dalam wanita, namun juga beberapa barang berharga seperti ponsel dan jam tangan. Karenanya, RA dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan dengan hukuman diatas lima tahun penjara, demikian mengutip Kompas.com, Selasa (13/8).


SUMBERBERITA : PALINGSERU.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar