SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Tergiur Penawaran Pijat Plus Plus dari Cewek Seksi Bertarif Murah, Pria 22 Tahun ini Bernasib Apes, Berbuntut Pada Pemerasan Sampai Motornya Digadai - Zona Keepo

Rabu, 28 Agustus 2019

Tergiur Penawaran Pijat Plus Plus dari Cewek Seksi Bertarif Murah, Pria 22 Tahun ini Bernasib Apes, Berbuntut Pada Pemerasan Sampai Motornya Digadai

Tergiur Penawaran Pijat Plus Plus dari Cewek Seksi Bertarif Murah, Pria 22 Tahun ini Bernasib Apes, Berbuntut Pada Pemerasan Sampai Motornya Digadai 


ZonaKeepo - Tindakan tindak kejahatan bermotif service layanan seksual memang cukup seringkali berlangsung. Serta masalah di bawah ini juga kembali mengingatkan warga terutamanya golongan lelaki tidak untuk gampang tertarik akan service seksual bertarif murah.

Seperti dikabarkan TribunLampung.co.id, tiga pria sudah jadi korban pemerasan dengan motif pijat plus-plus yang ada di lokasi Jalan KH Wahid Hasyim Medan. Satu diantara korban yang berinisial W, bahkan juga sampai harus menggadaikan sepeda motornya yang digunakannya untuk cari nafkah dengan jadi seseorang driver ojek online.

“Saya waktu itu pulang dari arah Jalan Diski ke arah Jalan Wahid Hasyim merencanakan kembali pada kos Jalan Sisingamaraja. Tetapi waktu di Jalan Wahid Hasyim saya di panggil seseorang wanita lalu tawarkan kusuk plus-plus. Sebab waktu itu uang saya hanya ada Rp 50 ribu, wanita juga menyanggupi dengan fakta agar ada membuka basic,” jelas W.

“Setelah sampai di kos, saya dikusuk seseorang wanita, selesai dari itu mendadak masuk lelaki serta wanita itu meminta uang sekitar Rp 700 ribu. Sebab saya tidak ada uang, rekan lelaki wanita itu memberikan jalan keluar gadai sepeda motor saya di satu diantara tempat.”

“Kereta Honda Vario saya digadai Rp 1 juta, tetapi aktor ambil uang Rp 600 ribu serta disasanya diganti sabu. Sesaat saya dikasih uang Rp 50 ribu untuk naik becak pulang ke kos,” lanjut pria berkepala pelontos itu.

Tetapi sebab menganggap malu dengan masalah yang menerpanya, W akui tidak bawa masalah itu ke jalan hukum. Ia lebih pilih menebus sepeda motornya seseorang diri.

Menyikapi masalah itu, Dirut LBH Medan Ismail Lubis menjelaskan, jika masalah itu telah masuk ke tindak pidana. Serta beberapa korban juga diinginkan untuk selekasnya melapor agar diolah dengan hukum pidana serta diamankan semua komplotannya hingga tidak ada insiden semacam itu.

“Dinas Pariwisata Kota Medan harus lakukan kontrol ijin itu. Bila ada, kami mengharap harus dicabut serta ditutup. Karenanya telah terhitung salah gunakan ijin ya. Yang ke arah tindak pidana, hingga kedepan tidak lagi ada korban serta tidak mencoreng nama baik Kota Medan,” pungkasnya.

SUMBERBERITA : KEJADIANANEH.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar