SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gadis Cantik ini Dibunuh Pamannya Sendiri Gara Gara Melawan Karena Tak Rela Tubuhnya Mau Dijamah Sang Paman - Zona Keepo

Selasa, 24 September 2019

Gadis Cantik ini Dibunuh Pamannya Sendiri Gara Gara Melawan Karena Tak Rela Tubuhnya Mau Dijamah Sang Paman

Gadis Cantik ini Dibunuh Pamannya Sendiri Gara Gara Melawan Karena Tak Rela Tubuhnya Mau Dijamah Sang Paman


ZonaKeepo - Tinggal berdua dan sudah dianggap seperti ayah sendiri, Suwito Widadno (55) malah tega ingin merampas kesucian sang ponakan, Ika Prihatingsih (20).

Melansir Tribunnews.com, peristiwa itu terjadi ketika keduanya hendak mencari ikan di parit yang berlokasi di Jalan Sanang Kelurahan Sebaru Kecamatan Sebangau, Kabupaten Pulang Pisau, Kora Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Setibanya di lokasi, setelah berangkat dari rumah di Jalan Banteng XXIII Kota Palangkaraya menggunakan sepeda motor pelaku, keduanya lalu masuk ke arah semak-semak menyusuri parit sejauh kurang lebih 500 meter.

Tak disangka, tiba-tiba muncul nafsu dan hasrat pelaku terhadap korban. Ia kemudian mendekati sang ponakan dan berusaha memeluk serta menciumnya dari depan.

Korban seketika melawan dan berteriak, hingga membuat pelaku panik dan akhirnya mencekik korban hingga meninggal.

Jasad korban lalu dibuang ke dalam parit, setelah celana panjang dan celana dalam yang melekat di tubuh korban dilepas oleh pelaku.


Pada Sabtu, 21 September 2019 lalu pukul 17.00 WIB, jenazah korban akhirnya ditemukan oleh seorang pemancing yang langsung melaporkan temuan mayat tanpa celana itu ke aparat desa dan diteruskan ke pihak berwajib.

Tak butuh waktu lama, keesokan harinya, pelaku ditangkap oleh Subnit Resmob Polresta Palangkaraya bersama dengan Direktorat Intelkam Polda Kalteng.

“Pelaku akan dikenakan Pasal 338 KUHPidana,” kata Kapoles Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar