SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Nyamar Jadi Pria dan Mau Melamar Gadis 15 Tahun, Cowok Jadi Jadian Ini Ketahuan Cewek Setelah Diperiksakan Ke Bidan Desa! - Zona Keepo

Selasa, 03 September 2019

Nyamar Jadi Pria dan Mau Melamar Gadis 15 Tahun, Cowok Jadi Jadian Ini Ketahuan Cewek Setelah Diperiksakan Ke Bidan Desa!

Nyamar Jadi Pria dan Mau Melamar Gadis 15 Tahun, Cowok Jadi Jadian Ini Ketahuan Cewek Setelah Diperiksakan Ke Bidan Desa!



ZonaKeepo - Malu, malu, dan malu. Ya, itulah perasaan yang sedang dirasakan oleh NI (25), setelah kedoknya terbongkar.

NI sebelumnya memiliki kekasih berinisial TE (15), yang ia kenal melalui media sosial.

Mereka yang sudah merasa saling cocok lantas memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius.

NI bahkan sudah melamar gadis belia tersebut, dengan mendatangi kedua orangtuanya di kediaman TE, di Desa Nyiur Sayak, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

“Antara korban sempat bertemu dengan NI beberapa kali, tapi TE tidak menaruh curiga. Sehingga korban mau dilamar oleh NI. Korban tak mengetahui kalau itu adalah perempuan,” terang Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andrian, dikutip TribunJakarta.com.

Namun ada hal janggal yang ikut mewarnai proses lamaran tersebut.

NI yang berbicara lepas dalam menyampaikan niatan seriusnya untuk melamar TE justru mengeluarkan suara seperti seorang wanita.

Keluarga dari TE kemudian memutuskan untuk memeriksakan NI ke bidan.

“Setelah di bidan baru diketahui kalau NI adalah perempuan yang menyamar sebagai laki-laki,” kata AKP Alex.

Keluarga TE sontak membatalkan lamaran anaknya.

“Kedua keluarga antara korban dan pelaku sudah kita mediasi. Sehingga diputuskan untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau laporan polisi tidak ada,” terang AKP Alex.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar