SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Berhari Hari Tak Pulang ke Rumah, Istri Ternyata Berzina Dengan Pria Lain, Kepergok Suami Ketika Tanpa Busana - Zona Keepo

Sabtu, 26 Oktober 2019

Berhari Hari Tak Pulang ke Rumah, Istri Ternyata Berzina Dengan Pria Lain, Kepergok Suami Ketika Tanpa Busana

Berhari Hari Tak Pulang ke Rumah, Istri Ternyata Berzina Dengan Pria Lain, Kepergok Suami Ketika Tanpa Busana


ZonaKeepo - Tidak hanya seorang Ibu, antar pasangan (suami-istri) juga memiliki naluri terhadap masing-masing. Mungkin begitu dengan MT (34), yang memiliki naluri terhadap istrinya, DJM, yang diam-diam berkhianat di belakangnya.

Ditambah, sang istri sudah berhari-hari tak pulang ke rumah, sehingga kecurigaan tersebut kian mencuat.

Akhirnya, MT putuskan untuk mengintai sang istri. Dan ternyata benar, istrinya sedang ngamar dengan pria lain berinisial HM (34), yang merupakan pegawai honorer di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pengintaiannya itu berakhir di sebuah hotel di kawasan Jalan Adi Sucipto, Penfui, Kota Kupang, Kamis (24/10/2019) malam.

Yang mencengangkan, saat digerebek oleh MT bersama polisi dari Polres Kupang Kota, istrinya dan selingkuhannya dalam kondisi tanpa busana. HM tak bisa lagi berkutik, sedangkan DJM yang malu langsung lari ke dalam kamar mandi, seperti dilansir TribunCirebon.com.

Keduanya lalu digiring ke Mapolres Kupang Kota.

Suami sah DJM, yakni MT juga turut ikut ke kantor polisi, untuk dimintai keterangan.

Kepada petugas, MT lantas menceritakan istrinya yang sudah 2 minggu tidak pulang ke rumah mereka di kawasan Jalan Sukun Oepura, Kupang.

“Sudah 2 minggu dia tidak pulang ke rumah. Adik-adik cek, ternyata tadi sore mereka dapat dia ke hotel dengan teman kantornya,” tutur MT.

Pasangan luar nikah ini kemudian dikenai pidana perzinahan sebagaimana diatur dalam KUHP Pasal 284, dimana pelaku tindak perzinahan diancam pidana penjara paling lama 2 bulan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar