SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Jasad tinggal tulang belulang kembali menghebohkan masyarakat. - Zona Keepo

Kamis, 10 Oktober 2019

Jasad tinggal tulang belulang kembali menghebohkan masyarakat.

Jasad tinggal tulang belulang kembali menghebohkan masyarakat.


ZonaKeepo - Tetapi, jasad yang diperkirakan sudah meninggal sejak 6 bulan lalu ini bukan terjadi di dalam negeri, melainkan di negara tetangga Malaysia, tepatnya di Jalan Seneka, Taman Century Garden, Johor Bahru.

Mengutip Tribunnews.com, penemuan jasad yang teridentifikasi sebagai Hooi Mee Mee, 78 tahun ini berawal dari pemilik rumah yang meminta bantuan agen rumah untuk mempromosikan kontrakannya tersebut. Akhirnya, dilakukan pengecekan oleh agen rumah, dan di sinilah jasad tinggal tulang belulang itu diketahui.

Saat ditemukan, Sabtu (5/10/2019) pukul 14.35 waktu setempat, jasad Hooi Mee Mee sedang memeluk bantal di kamar mandi.

Penemuan tulang belulang ini lantas dilaporkan ke pihak kepolisian, yang langsung dilanjutkan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Kepala Kepolisian Johor Bahru (JBS) Asisten Komisaris Shahurinain Jais mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Namun untuk lebih jelas dalam mengulik penyebab kematian korban, kerangka jasad nenek tersebut dibawa ke Rumah Sakit Sultanah Aminah untuk diautopsi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar