SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pemuda 19 Tahun ini Bernasib Apes, Diperkosa Dua Wanita Muda di Dalam Kamar - Zona Keepo

Rabu, 02 Oktober 2019

Pemuda 19 Tahun ini Bernasib Apes, Diperkosa Dua Wanita Muda di Dalam Kamar

Pemuda 19 Tahun ini Bernasib Apes, Diperkosa Dua Wanita Muda di Dalam Kamar


ZonaKeepo - Kasus pemerkosaan yang dilakukan pria terhadap wanita tentu bukan suatu kasus baru. Tapi bagaimana dengan kasus pemerkosaan yang dilakukan wanita terhadap pria?

Nah inilah kasus yang tengah menggemparkan masyarakat di Bugulma, sebuah kota kecil di Tatarstan, negera federasi Rusia.

Dua orang wanita muda dilaporkan telah memperkosa seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun.

Dalam kasus ini, dua perempuan muda dengan masing-masing usia 22 tahun dan 32 tahun yang disebut sebagai pasangan (lesbian) ini mulanya menjebak korban.

Mereka yang mengetahui korban berprofesi sebagai teknisi ponsel lantas mengundangnya ke apartemen, untuk memperbaiki iPhone mereka yang rusak.

Korban kemudian datang ke apartemen dan berkata harus membawanya pulang karena alat yang ia bawa tidak memadai.

Setelah perbaikan selesai, korban lantas kembali ke apartemen untuk mengembalikan iPhone sekaligus menagih uang bayaran.

Di sinilah, sepasang lesbi ini memulai aksinya.

Mereka menuding layar iPhone mereka telah tergores akibat perbaikan, dan meminta ganti rugi sebesar Rp 600 ribu.

Korban sontak menolak, karena iPhone itu sudah dalam kondisi demikian ketika ia menerimanya.

“Dua perempuan itu mulai memukuli remaja tersebut. Mereka mengikatnya, lalu memperkosanya menggunakan alat bantu seks,” jelas juru bicara kepolisian, dikutip Tribunnews.com.

Saat memperkosa dengan sex toys atau alat bantu seks, kedua wanita itu sengaja merekamnya untuk dijadikan ‘alat’ untuk memeras korban.

“Mereka mengancam akan menyebarkan video itu di internet, bila uang ganti rugi tak dibayar,” lanjut juru bicara kepolisian.

Untungnya, remaja itu pintar. Dia pura-pura menyanggupi dan berkata akan mengambil uang di rumahnya sehingga dilepas oleh dua pelaku.

Tapi, ketika bebas, ia langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan peristiwa itu.

Proses investigasi kasus ini masih berlanjut, dan apabila keduanya terbukti melakukan tindak pemerkosaan, maka terancam 10 tahun penjara.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar