SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ditemukan Warga dalam Kondisi Acak Acakan, Sambil Menangis Wanita Muda Ini Ceritakan Jika Dirinya Habis Diperkosa: Tubuhnya Sampai Gemetaran. - Zona Keepo

Jumat, 29 November 2019

Ditemukan Warga dalam Kondisi Acak Acakan, Sambil Menangis Wanita Muda Ini Ceritakan Jika Dirinya Habis Diperkosa: Tubuhnya Sampai Gemetaran.

Ditemukan Warga dalam Kondisi Acak Acakan, Sambil Menangis Wanita Muda Ini Ceritakan Jika Dirinya Habis Diperkosa: Tubuhnya Sampai Gemetaran.



ZonaKeepo - Warga yang tinggal di kawasan wisata Mangrove Wonorejo, Surabaya, mendadak dibuat heboh dengan kehadiran seorang wanita yang menjadi korban pemerkosaan, Kamis (28/11/2019) malam.

Wanita yang ditemukan sudah dalam kondisi amburadul dan menangis itu kemudian dibawa oleh warga ke sebuah warung di sekitar lokasi, milik Warsiah (35).

“Benar, semalam memang dibawa ke sini sama warga (di warung),” tutur Warsiah.

Lebih lanjut, Warsiah menerangkan jika korban dalam keadaan kalut dan rambut yang acak-acakan.

“Korban itu gemetar sambil nangis terus. Saya lihat rambutnya itu penuh daun kering sama acak-acakan. Bagian pakaian belakang itu kotor,” jelasnya, dilansir TribunnewsBogor.com.

Menurut korban, lanjut Warsiah, pelaku pemerkosaan merupakan anak angkat dari ayahnya.

Dan tidak hanya merudupaksa, pelaku pemerkosaan juga turut menggasak barang-barang pribadi milik korban, seperti handphone, tas dan sepatu.

“Karena ada warga dia (terduga pelaku) kabur bawa handphone, tas sama sepatu korban. Wajahnya kayak anak-anak timur gitu,” ungkap Warsiah.

Korban yang sudah tenang pun kemudian diantar oleh warga ke kantor polisi untuk melapor.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti kronologis kejadian, karena yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan.





LINK ALTERNATIF :.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar