SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pemuda ini Berniat Beri Kejutan Ayahnya di Hari Ayah Tapi Malah Terkejut Lihat Ayahnya Terbujur Kaku Sudah Jadi Mayat - Zona Keepo

Rabu, 27 November 2019

Pemuda ini Berniat Beri Kejutan Ayahnya di Hari Ayah Tapi Malah Terkejut Lihat Ayahnya Terbujur Kaku Sudah Jadi Mayat

Pemuda ini Berniat Beri Kejutan Ayahnya di Hari Ayah Tapi Malah Terkejut Lihat Ayahnya Terbujur Kaku Sudah Jadi Mayat



ZonaKeepo - Hari Rabu, 13 November 2019 lalu diperingati sebagai Hari Ayah se-dunia. Di momen ini, masing-masing anak memberikan ucapan manis untuk ayahnya, dan juga kejutan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada sosok yang telah bekerja keras menghidupi anak dan keluarga.

Namun, ketika anak-anak lainnya berhasil menyelesaikan kejutan dengan berakhir manis, tidak untuk pemuda ini. Persiapan membuat kejutan untuk sang ayah gagal dan malah berakhir memilukan.

Dalam video blog (vlog), mulanya suasana terasa ceria dan bahagia, sembari menjelaskan soal rencananya mengejutkan sang ayah menggunakan bahasa Thailand.

Tetapi suasana itu seketika berubah ketika pemuda itu tiba di rumah. Dia disambut oleh anggota keluarga yang memasang wajah sedih atas kepergian ayahnya.

Ya, di hari bersamaan dengan kejutan, ayah pemuda itu menghembuskan nafas terakhir.

Pemuda itu pun langsung menangis histeris. Dia bahkan sampai melompat-lompat, tak kuasa menahan rasa sedih atas kenyataan pahit di depannya.

“Membuat kejutan untuk ayah di Hari Ayah
(Hari tersedih dalam hidupku)!!!!!!” bunyi keterangan video.

Para netizen yang menyaksikan video pilu itu pun ikut merasa sedih. Tak sedikit yang menguatkan pemuda itu dan berbagi pengalaman sedih serupa.

“Turut berduka cita untuk mu dan keluarga mu.. aku tahu perasaan kamu!!! tetap kuat!!!”

“Kamu begitu manis pada ayahmu tapi dia meninggal saat kamu tidak tahu… Turut berduka .. Video ini mematahkan hatiku.”



“Sakit sekali jika ayah anda meninggal ketika anda mengunjungi ayah anda dan anda datang di rumah untuk surprise. Saya sangat sedih dan saya menangis juga.”

“Aku tahu perasanmu, hatiku patah menonton vlog ini! Aku memiliki reaksi yang sama ketika ayahku meninggal kemarin Juli 2011 karena kanker prostat! Aku benar-benar merindukan ayahku. Dia sudah pergi tetapi tidak pernah terlupakan! Turut berduka untuk mu dan keluarga mu…,” demikian komentar para netizen, dilansir today.line.me.





LINK ALTERNATIF :.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar