SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Berita Viral, Janji Akan Nikahi Kekasihnya di Facebook, Pria ini Kaget dengan Pengakuan Si Cewek .!!!!! - Zona Keepo

Minggu, 01 Desember 2019

Berita Viral, Janji Akan Nikahi Kekasihnya di Facebook, Pria ini Kaget dengan Pengakuan Si Cewek .!!!!!

Berita Viral, Janji Akan Nikahi Kekasihnya di Facebook, Pria ini Kaget dengan Pengakuan Si Cewek .!!!!!





Zonakeepo - Sangat banyak beberapa masalah penipuan yang berlangsung di sosial media seperti masalah penipuan status diri yang berkahir pada cerita cinta yang sangat miris. Seperti yang dihadapi oleh seseorang pria bernama Priyanto ini mengakui tertipu dengan wanita yang dikenalnya lewat account Facebook. Priyanto yang berjanji bakal menikah dengan wanita itu malah terperanjat sesudah si wanita mengakui bila dianya yaitu seseorang waria.

Pembicaraan yang diawali lewat massenger ini jadi viral di sosial media. Dalam kisahnya, Priyanto yang jatuh cinta dengan seseorang wanita bernama Putrie Diva itu sudah merajut jalinan cinta lama bahkan juga Priyanto mengambil keputusan untuk menikah dengan Diva.
Baca juga : Cerita wanita ta’at melaksanakan ibadah tetapi tidak dapat masuk surga lantaran ‘menyepelekan’ hal ini
Si Putrie Diva juga memohon bukti atas keseriusan Priyanto, memohonnya ingin ikhlas terima semua kekurangan Putrie.
Priyanto yang juga sudah mengucap sumpah bakal menikah dengan Putrie itupun pada akhirnya mencabut sumpahnya sesudah Putrie mengakui bila dianya yaitu seseorang waria.
Pernyataan itu tersingkap saat Putrie memohon Priyanto terima dengan ikhlas fakta konyol itu. Putrie yang mempunyai photo profil berhijab itu mengakui dianya yaitu seseorang banci dengan kata lain waria.


Dengan rasa terperanjat, Priyanto segera menampik serta mencabut sumpah untuk menikah dengan Putrie. Sampai selanjutnya, pembicaraan mereka berdua menyebar di internet.

Bahkan juga beberapa video berdurasi 11 detik mengenai pembicaraan keduanya juga mengedar di Youtube.





LINK ALTERNATIF :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar