SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Digigit Lintah di Anusnya, Bocah ini Hampir Tewas Kehabisan Darah - Zona Keepo

Jumat, 06 Desember 2019

Digigit Lintah di Anusnya, Bocah ini Hampir Tewas Kehabisan Darah

Digigit Lintah di Anusnya, Bocah ini Hampir Tewas Kehabisan Darah


ZponaKeepo - Kecil namun mematikan, begitulah gambaran lintah. Ya, meski bukan masuk dalam kategori hewan buas atau predator, namun binatang ini hewan paling berbahaya dan mematikan, yang turut mengancam nyawa manusia.

Bahkan belum lama ini dilaporkan seekor lintah nyaris merenggut nyawa seorang bocah di Pasir Mas, Kelantan, Malaysia.

Binatang itu masuk ke dalam anus Muhammad Hanee Ar Rifa’e bin Mohd Nahsamziha dan kemudian menggigit hingga terjadi perdarahan. Perdarahan yang terjadi begitu hebat, sampai membuat bocah malang itu kehilangan banyak darah dan wajahnya membiru, melansir warta kota.

“Dia kehilangan banyak darah akibat lintah melewati punggungnya,” tulis keterangan bibinya, Ermawati Ali di Facebook.

Ermawati mengaku tak bisa menjelaskan secara rinci bagaimana lintah itu menempel pada tubuh keponakannya. Namun diduga peristiwa itu disebabkan mandi di air banjir.

Rifae yang sempat kritis dan masuk di ruang ICU di Rumah Sakit PICU Kota Bharu, kini kondisinya perlahan membaik.

“Syukurlah kondisi Rifae telah stabil setelah menjalani operasi. Bekas gigitan ini juga sudah dijahit dengan aman,” tulis Ermawati.

Tak ingin peristiwa mengerikan itu menimpa anak lainnya, Erma pun lantas mengingatkan para orangtua untuk tidak membiarkan anak-anak mereka bermain bebas di air genangan banjir. Sebab banyak bahaya mengintai, diantaranya tertempel lintah, yang memang habitatnya di daerah lembab dan berair.





LINK ALTERNATIF :.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar