SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gara Gara Cemburu, Pria di Palembang ini Nekat Bakar Rumah Pacarnya - Zona Keepo

Senin, 09 Desember 2019

Gara Gara Cemburu, Pria di Palembang ini Nekat Bakar Rumah Pacarnya

Gara Gara Cemburu, Pria di Palembang ini Nekat Bakar Rumah Pacarnya


ZonaKeepo - Lagi, perasaan cemburu membuat seseorang kehilangan akal dan gelap mata. Dan yang lebih mengejutkan, seseorang yang menyimpan rasa cemburu dan berbuat nekat ini bukan pasangan sah alias baru sebatas pacaran.

Seperti dilansir Kompas.com, RT alias Vijie (25) membakar rumah kekasihnya Siti Zulaeha (25) yang berlokasi di Jalan Ki Marogan, Lorong Seri 2, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, akibat cemburu tinggi.

“Saya dituduh selingkuh, padahal tidak. Makanya dia datang ke rumah untuk mencari saya. Saya waktu tidak ada di rumah sehingga dia marah dan membakar rumah,” terang Siti.

Diakui Siti, pacarnya itu memang memiliki sifat temperamental dan cemburu yang tinggi. Selama menjalin hubungan, dia bahkan kerap jadi sasaran amukan pelaku, hingga puncaknya pelaku nekat membakar kediamannya pada Minggu (8/12/2019) kemarin.

Ironisnya, kebakaran itu juga turut menghanguskan rumah tetangga Siti.

Kedua rumah itu pun hangus terbakar, tanpa menyisakan apapun. Siti yang tak mempunyai tempat tinggal lagi lantas mengungsi di rumah saudaranya untuk sementara wakru.

Siti pun berharap agar Vijie segera ditangkap polisi.

“Saya tidak mau lagi sama dia. Saya minta dia segera ditangkap saja,” tuturnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar